Image

Uang Dibawa Kabur, Pamela Safitri 'Duo Serigala' Resmi Laporkan Asisten ke Polisi

Taufik Fajar, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 16:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 08 33 1827385 uang-dibawa-kabur-pamela-safitri-duo-serigala-resmi-laporkan-asisten-ke-polisi-SDmepLhHFZ.jpg Duo Serigala (Foto: Taufik Fajar/Okezone)

JAKARTA - Salah satu personel Duo Serigala, Pamela Safitri melaporkan asisten rumah tangganya ke Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pamela Safitri melaporkan asistennya tersebut, terkait pencurian uang miliknya sebesar Rp12,5 jt.

Pamela Safitri mengatakan, dirinya telah melaporkan asisten rumah tangganya bernama Yenny ke Polsek Kelapa Gading, karena telah melakukan pencurian berupa uang senilai Rp12,5 jt.

"Asisten rumah tangga ini, mengambil uang saya, lewat ATM. Dia ini, sudah tahu PIN saya. Jadi pas saya lengah dia langsung ambil uang menggunakan ATM saya," ujar Pamela kepada wartawan di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jum'at (8/12/2017).

(Baca Juga: Dituduh KDRT dan Tak Beri Nafkah, David "NOAH" hanya Tertawa)

(Baca Juga: Dirlantas Polda Metro Bakal Konfrontir Pihak Dewi Perssik dengan Petugas Patwal)


Pamela menjelaskan, dirinya mengetahui, pencurian tersebut, karena ada pemberitahuan M-banking di handphonenya. Ia tambahkan, bahwa asisten rumah tangganya ini baru sebulan bekerja bersamanya.

"Saya mencurigai, asisten rumah tangga saya ini, karena di M-banking saya tiba-tiba ada pemberitahuan transfer senilai Rp12,5 jt," tuturnya.

Menurutnya, kejadian pencurian seperti ini, merupakan kesalahannya. Sebab dirinya tidak pernah menanyakan asal-usulnya dan kartu tanda penduduk asisten rumah tangganya itu.

"Ini pelajaran buat artis-artis yang lainnya, agar berhati-hati mencari asisten. Harus tahu seluk beluk asisten yang akan dipekerjakan. Dan jangan kasih tau PIN ATM," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini