Image

Dituduh KDRT dan Tak Beri Nafkah, David "NOAH" hanya Tertawa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 16:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 08 33 1827383 dituduh-kdrt-dan-tak-beri-nafkah-david-noah-hanya-tertawa-MjxH2yLsI5.jpg David dan Gracia (Foto: Youtube)

JAKARTA - Rumah tangga pasangan Gracia Indri dan David Kurnia Albert, sedang berada di ujung tanduk. Bagaimana tidak, usai gugatan perceraiannya ditolak oleh Pengadilan Negeri Bandung, wanita berusia 27 tahun ini kembali mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Bale, Soreang, Bandung.

- Baca Juga: Dituding Lakukan KDRT, David 'Noah': Saya Bukan Iblis

Rencananya, sidang perdana perceraiannya akan dilakukan 19 Desember 2017 mendatang.

Materi gugatan perceraiannya pun diketahui bertambah, ia bahkan menyatakan bahwa sang suami sempat melakukan KDRT dan tidak memberikannya nafkah. Mendengar hal tersebut, kuasa hukum David 'Noah', Ina Rachman pun buka suara.

"Tanggapan David sih cuma ketawa, 'Vid, digugat deui, cuma kamu dibilang KDRT, dibilang kamu enggak nafkahin'. Dia cuma bilang, 'Yah teh Tuhan maha tahu segalanya', gitu saja," ungkap Ina Rachman yang dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (8/12/2017).

Sebagai seorang suami, David sempat menceritakan curahan hatinya kepada Ina Rachman selaku kuasa hukum. Ia mengakui bahwa dirinya pernah memarahi sang istri, namun tak sampai melakukan kekerasan seperti yang diungkapkan Gracia dalam materi gugatan perceraian.

Tak hanya itu, Ina pun sangat yakin bahwa kliennya tidak akan mungkin melakukan KDRT pada sang istri. Sebab ia menilai bahwa David merupakan sosok pria yang sangat lembut.

"Namanya suami dia bilang, 'Saya ngaku pernah marah sama Indri sekali, cuma kalau sampai dibilang KDRT sih aduh keterlaluan amat gitu. Saya marah sebagai suami pasti ada pemicu'. Dan pemicu itu mungkin karena istrinya sudah keterlaluan," paparnya.

"Cuma kalau KDRT kita lihat ya David orangnya lembut begitu, mungkin enggak sih? Itu saja saya mah. Dari kemarin saya ketawa saja, ini tuh memang halu banget deh," sambungnya.

- Baca Juga: Ada KDRT dan Tak Pernah Terima Nafkah, Gracia Indri Kekeuh Ingin Cerai

Sementara itu, Ina menyatakan bahwa kliennya sangat kesulitan untuk berkomunikasi dengan sang istri. Bahkan muncul dugaan bahwa nomor David telah di block oleh Gracia Indri.

"Iya karena kan memang Gracia nya nutup komunikasi. Nomor David di block," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini