Image

Cara Asisten Pamela Safitri Samarkan Uang Puluhan Juta Sudah Terbaca

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 15:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 08 33 1827339 cara-asisten-pamela-safitri-samarkan-uang-puluhan-juta-sudah-terbaca-Dv3J1XkP4D.jpg Pamela Safitri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Asisten Pamela Safitri ternyata punya modus tersendiri untuk menyamarkan uang yang ia ambil dari tabungan sang pedangdut. Menurut keterangan Didiet selaku orang dekat Pamela Safitri, wanita bernama Yeni itu membagi total uang untuk dikirimkan ke dua rekening berbeda.

- Baca Juga: Gara-Gara Single Baru, Duo Serigala Tak Sempat Liburan Tahun Baru

"Itu baru satu bulan ikut Pamela. Jadi transfer Rp 7 juta ke keluarganya, Rp 5 juta ke atas nama orang lain," ungkap Didiet yang merupakan manajer Duo Serigala tempat  Pamela Safitri bernaung, Jumat (8/12/2017).

Seperti telah diberitakan,  Pamela Safitri melaporkan aksi sang asisten ke Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Menurut keterangan Didiet, total jumlah uang milik Pamela yang diambil Yeni mencapai angka Rp 12,5 juta.

Pamela Safitri sendiri akhirnya memilih untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan. Menurut keterangan Kompol Arif Fazrulrahman selaku Kapolsek Kelapa Gading, pihak keluarga sang asisten telah menyanggupi untuk mengembalikan seluruh uang itu per hari ini.

"Kita mau selesaikan secara kekeluargaan. Supaya kejadian kayak gini enggak terjadi lagi," ujar Kompol Arif.

Sementara terkait pelaporan asistennya, pihak  Pamela Safitri awalnya juga enggan menyeret remaja 17 tahun itu ke jalur hukum. Namun, sikap sang asisten yang selalu membantah saat disinggung mengenai keberadaan uang tersebut membuat Pamela harus mengambil langkah tegas.

- Baca Juga: Tak Lagi Jadi Personel Duo Serigala, Ovi Sovianti Geluti Dunia Akting

"Saya khawatir ini orang sakit jiwa apa gimana. Kita juga khawatir apa jangan-jangan ini pernah kejadian sebelumnya pada orang lain. Makanya kita bawa ke Kepolisian," tutup Didiet.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini