Image

Cantik Setelah Melahirkan, Sandra Dewi Sebut Titi Kamal "Sadis"

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 14:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 08 33 1827331 cantik-setelah-melahirkan-sandra-dewi-sebut-titi-kamal-sadis-XkNmCOhnM3.jpg Sandra Dewi (Foto: Instagram)

JAKARTA Sandra Dewi langsung siaga setelah Titi Kamal melahirkan, karena tak lama lagi gilirannya akan datang. Tapi, ada yang jadi perhatian Sandra selain kelahiran Kai dan ulang tahun sahabatnya tersebut.

- Baca Juga: Hamil 9 Bulan, Sandra Dewi: Kayak Bawa Semangka

Hal pertama yang disebut Sandra di Instagram, Kamis 7 Desember 2017, malah rupa cantik Titi Kamal yang tidak terlihat seperti habis melahirkan. Dengan baju dan balon ungu, Titi memang terlihat santai seakan sudah kembali prima. Memang masih ada alat medis di bagian tangan Titi, tapi penampilannya tak ayal bikin Sandra sempat pangling.

 

Congratulations bumil tercantik, abis ngelahirin udah cantik, terlalu sadis 😂.,” buka Sandra dalam caption.

Selain itu, mungkin rupa Sandra juga jadi perhatian warganet. Seperti diketahui, Sandra pun tengah hamil tua dan diprediksi melahirkan akhir tahun 2017 ini, tapi perutnya tak terlihat buncit di foto itu.

Sandra berdiri di samping presenter Yuanita Christiani dan menghadap lurus ke kamera, sementara bajunya yang berlapis tidak menunjukkan buncit di perut. Warganet sempat bertanya-tanya soal kehamilan Sandra itu.

“salfok sama perut @sandradewi88 difoto ini kayak ga lg hamil..langsing nya..heheh btw selamat buat @titi_kamall ..,” tulis seorang warganet.

“Buset deh kagak keliatan abis lahiran sama sekali ih.. Cantiknya terlalu sadis.. Btw Congratulatian mbak tikam atas kelahiran bayinya,” tulis warganet lain.

Sementara itu, Sandra mulai harap-harap cemas soal kelahirannya. Sejauh ini, yang baru diketahui pasti adalah inisial bayi Sandra, yaitu RM.

Selanjutnya, Sandra masih belum banyak mengungkap seputar bayinya termasuk jenis kelaminnya. Yang jelas, Sandra mulai membayangkan ada di kasur seperti Titi Kamal sekarang ini.

- Baca Juga: Diejek Gendut ketika Hamil, Sandra Dewi Cuek

happy birthday sayangku @titi_kamall & congrats buat baby gantengnya ❤️.. Setelah ini giliran saya 😌🙏 #9monthspregnant,” tukas Sandra.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini