Image

Dituding Gracia Indri Lakukan KDRT dan Tak Beri Nafkah, David 'Noah' Tunggu Pembuktian

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 14:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 08 33 1827298 dituding-gracia-indri-lakukan-kdrt-dan-tak-beri-nafkah-david-noah-tunggu-pembuktian-CfdrnUZDCe.jpg David dan Gracia (Foto: Okezone)

JAKARTA - Keyboardis grup musik Noah, David Kurnia Albert, diketahui kembali digugat cerai sang istri di Pengadilan Bale Bandung, Jawa Barat. Gugatan tersebut diketahui kembali dilayangkan lantaran sebelumnya, kuasa hukum Gracia Indri salah menentukan lokasi pengadilan.

Tak hanya sekadar kembali melayangkan gugatan perceraian, Gracia Indri diketahui menambah materi pokok dalam surat pengajuannya. Ia bahkan menuding bahwa sang suami sempat melakukan KDRT serta tak memberikan nafkah kepadanya.

(Baca Juga: Reuni Owen dan Blue hingga Letusan Gunung di Trailer Jurassic World: Fallen Kingdom)

(Baca Juga: JK Rowling Jelaskan Alasan Tetap Pertahankan Johnny Depp di Fantastic Beasts 2)

Namun hal tersebut nampak dianggap sepele oleh kuasa hukum David, Ina Rachman. Pasalnya, tuduhan KDRT harus bisa dibuktikan dalam proses persidangan.

"Iya kita baru terima kan kemarin dia putusan pertama yang di Bandung itu kan ditolak gugatannya kan terus dia ngajuin lagi tuh di Bale Bandung ya. Materinya ditambah KDRT," ujar Ina Rachman selaku kuasa hukum David 'Noah' yang dihubungi melalui sambungan telefon, Jumat (8/12/2017).

"Saya bilang mau itu masalah ada KDRT atau tidak kan nanti ada pembuktian, biarin saja tunggu prosesnya," sambungnya.

Lebih jelasnya Ina Rachman menyatakan bahwa dirinya tak bisa banyak bicara soal gugatan yang diajukan oleh pihak Gracia Indri. Bahkan ia menganggap bahwa gugatan tersebut bisa saja dibuat-buat lantaran kesal Pengadilan Bandung sempat menolak keinginannya untuk bercerai.

"Saya enggak bisa bicara banyak, cuma yang saya tekankan di sini adalah kalau benar ada KDRT pasti ada sesuatu yang memicu. Terus yang kedua kalau tidak benar harus siap dengan konsekuensi sebaliknya, kan berarti dia bohong kan gitu," paparnya.

"Mungkin juga ya gugatan jadi melebar kemana-mana, mungkin karena kesal kali ya kemarin ditolak gugatannya. jadi ditambah-tambahin deh," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini