nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi ASI Eksklusif untuk Kai, Titi Kamal Rela Tolak Tawaran Film

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017 09:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 08 33 1827148 demi-asi-eksklusif-untuk-kai-titi-kamal-rela-tolak-tawaran-film-Cdlilotmhq.jpg Titi Kamal dan Christian Sugiono (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Tumbuh kembang anak menjadi konsentrasi khusus Titi Kamal. Setelah melahirkan putra kedua, Kai Attar Sugiono pada Selasa, 5 Desember 2017, ia berencana untuk menerapkan ASI (Air Susu Ibu) eksklusif kepada bayi Kai.

Baca Juga: Titi Kamal Tak Menyangka Nama Anak Keduanya Punya Arti Sangat Dalam

Dalam rencananya, ia berharap agar proses menyusui bisa selancar saat dirinya mengurus putra pertama, Arjuna Zayan Sugiono yang bisa dilakukan selama dua tahun lamanya.

"Iya benar (ASI eksklusif). Mudah mudahan rezekinya bisa sama kayak Juna. 2 tahun ASI-nya. Biasanya yang Juna itu hari ketiga baru ada ASI-nya. Jadi mudah mudahan enggak lama lagi ada rezeki Kai," ujar Titi di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Kamis 7 Desember 2017.

Disamping rencana tersebut, istri Christian Sugiono tersebut rela mengorbankan pekerjaanya. Sekitar beberapa bulan pertama dari dua tahun rencana, ia ingin memberikan ASI eksklusif dan rela menolak tawaran bermain film.

"Sebenarnya sih udah ada tawaran film. Cuman aku pengen fokus ASI dulu sebentar. Mungkin kalau ada film lagi, nanti Maret ada sekitar dua film," pungkas wanita berusia 36 tahun tersebut.

Baca Juga: Jika Diartikan dari 3 Negara, Ini Arti Nama Anak Kedua Titik Kamal

Sementara itu, Titi saat ini masih dalam pemulihan setelah melahirkan Kai dalam proses persalinan caesar. Rencananya ia akan dipulangkan ke rumah pada 8 Desember mendatang.

"Ahamdulillah cepet recovery-nya cepet sebenarnya sih baru turun dari tempat tidur pagi tadi baru belajar jalannya. Aku kira tadinya yang kedua bakalan lebih sakit dari yang pertama tapi ternyata enggak justru malah lebih ringan dari yang pertama," tutupnya. 

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini