Image

Hindari Aksi Netizen Nakal, Christian Sugiono Buatkan Instagram untuk Kai

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 08:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 08 33 1827124 hindari-aksi-netizen-nakal-christian-sugiono-buatkan-instagram-untuk-kai-0pSVCdTN6r.jpg Titi Kamal dan Christian Sugiono (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Sudah menjadi hal wajar saat ini untuk melihat sejumlah akun media sosial milik seorang bayi atau anak kecil dari sederet selebriti yang dikelola oleh orangtuanya. Hal itu pun dilakukan oleh Christian Sugiono yang membuatkan akun Instagram untuk putra keduannya, Kai Attar Sugiono, yang baru lahir pada Selasa (5/12/2017).

Bukan tanpa alasan, suami Titi Kamal tersebut mengatakan alasannya membuat akun untuk bayi yang baru menginjak usia 3 haru itu lantaran sebagai antisipasi dari aksi nakal netizen. Ia khawatir jika netizen akan segera membuat akun media sosial yang mengatasnamankan putranya sejak nama diumumkan.

Aksi pria yang akrab disapa Tian tersebut pun mendapat penialain posesif dari sang istri. "Itu gue yang bikinin. Soalnya biasanya kita sudah announce nama bayi. Biasa takut ada netizen lain yang ngambil account-nya," ujar Tian di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Posesif banget," timpal Titi sembari tertawa.

Baca Juga: Titi Kamal Tak Menyangka Nama Anak Keduanya Punya Arti Sangat Dalam

Tanpa ragu, Tian pun mengakui keposesifannya. Bukan tanpa alasan, ia melakukan hal itu berdasarkan pengalaman putra pertamanya Arjuna Zayan Sugiono dan domain situs yang mengatasnamakan Titi Kamal.

"Iya benar (posesif). Soalnya kejadian di Juna dan yang lain begitu kan. Kayak dot com (.com), domain Titi sudah diambil sama orang. Kita mesti beli mahal. Gitu kan. Sebelum diambil orang kita buat dulu. Supaga enggak direbut," jelas Tian.

Selain membuatkan akun media sosial, pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal pun memanfaatkan momen kelahiran anak mereka dengan mendokumentasikan dalam foto. Rupanya, mereka mendapat fasilitas dari rumah sakit tempat persalinan yang bekerjasama dengan studio foto untuk hal itu dan proses pemotretan berlangsung sederhana.

"Oh yang itu (pemotretan) kemarin adalah dapat fasilitas dari Rumah Sakit Pondok Indah kerjasama dengan Baby Axio. Di tempat bayinya itu kayak ada background kecil saja terus difoto. Jadi enggak kayak di studio, kesannya gimana kan bayi baru 14 jam. Persis di ruang baby, cuma dipindahin kasih selimut sama kasih background," tutup Tian.

Baca Juga: Jika Diartikan dari 3 Negara, Ini Arti Nama Anak Kedua Titik Kamal

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini