Image

Dicap Anak Durhaka, Krisdayanti: Saya Tetap Mencintai Aurel

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 08:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 08 33 1827085 dicap-anak-durhaka-krisdayanti-saya-tetap-mencintai-aurel-vV4RZi8YUp.jpg

JAKARTA - Putri kandung Krisdayanti dan Anang Hermansyah, Titania Aurelie Hermansyah, mengaku sempat geram dengan perlakuan para netizen. Terlebih saat netizen sudah mulai berani menilai dirinya, tanpa mengenal sosok gadis 18 tahun ini secara dalam. 

Baru-baru ini, tudingan netizen yang mencap bahwa Aurel merupakan anak durhaka kembali mencuat kepermukaan. Hal tersebut bahkan sempat membuat kakak dari Azriel ini mengaku sedih.

Menanggapi hal tersebut, Krisdayanti dengan tegas membantah tudingan miring terhadap anaknya. Bahkan ia menyatakan bahwa dirinya sangat mencintai dan selalu mendoakan buah hatinya.

"Enggak lah, mana ada. Saya dalam keadaan apapun tetap mencintai anak-anak saya, enggak pernah ada satupun yang bilang anak saya durhaka," ungkap Krisdayanti yang ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

"Enggak boleh, enggak boleh. Tetap kita doakan," tegasnya.

Bagi ibu dua anak ini, dirinya selalu berusaha mendukung setiap kegiatan yang dilakukan anaknya, baik dari segi pendidikan maupun pekerjaan. Bahkan ia mengaku ingin agar anaknya bisa fokus pada sesuatu yang lebih penting, dibandingkan meladeni tudingan miring dari netizen.

"Saya support. Support terus, saya bilang supaya dia fokus," tukasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini