Image

Vicky Shu Rencanakan Tahun Baruan ke Jepang

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 04:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 08 33 1827055 vicky-shu-rencanakan-tahun-baruan-ke-jepang-tMe5oIA8qV.jpg (Foto: Okezone)

JAKARTA – Mendekati penghujung tahun 2017 ,tak sedikit orang-orang yang telah merencanakan pergi untuk berlibur. Tak terkecuali penyanyi kenamaan Vicky Shu yang juga telah menyiapkan tempat destinasi liburannya. Penyanyi asal kota Cilacap itu berencana akan terbang ke Jepang. 

“Lagi pengen ke Jepang kali ini (Tahun Baru). Cuma ya maunya rame-rame nih,” ungkap Vicky Shu saat dijumpai di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Kamis (7/12/2017).

Rencana liburan tahun baru kali ini Vicky Shu tampaknya bakal memboyong keluarga untuk menikmati keindahan negeri Sakura. Pasalnya, penyanyi 30 tahun itu tak menampik bahwa berlibur bersama keluarga acap kali dilakukannya saat Tahun Baru tiba. Tetapi Vicky Shu belum dapat memastikan rencana liburannya tersebut.

“Aku biasanya tahun baru lebih milih liburan dengan keluarga sih. Uda waktu itu 2 tahun lalu ibadah. Tahun lalu sempat jalan-jalan dengan keluarga. Insyaallah tahun ini jalan-jalan dengan keluarga lagi,” sambungnya.

Lantas apa yang menjadi alasan seorang Vicky shu ingin mengunjungi negara Jepang?

“(Ke Jepang) kaya kalau ke Yogya aja gitu, seperti kekeluargaan,”lanjutnya.

Tak hanya itu, ia melanjutkan bahwa negara Jepang punya kesamaan khusus dengan kota Yogyakarta yakni banyak unsur kebudayaan. Terlebih sang pelantun Mari Bercinta 2 ini memang menyukai suatu hal yang berbau budaya. 

Namun dirinya juga mengapreasi negara Jepang, meski modern tetapi kebudayaan dari negara tersebut tak pudar. Oleh sebab itu, ia pun beharap agar Indonesia dapat menjadi seperti negara tersebut.  

“Aku tuh kan suka sekali yang berunsur budaya, budaya Indonesia apapun, kalau budaya Indonesia cukup banyak gitu. Mereka (Jepang) tuh tetap mengedepankan unsur budaya walaupun modern, dan berharap Indonesia bisa seperti itu juga. Bisa tetap kental budayanya tetap maju dan modern,” tandasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini