Image

Reuni Owen dan Blue hingga Letusan Gunung di Trailer Jurassic World: Fallen Kingdom

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 13:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 08 206 1827291 reuni-owen-dan-blue-hingga-letusan-gunung-di-trailer-jurassic-world-fallen-kingdom-FjrPWiZMnH.jpg Cuplikan film Jurassic World (Foto: Youtube)

LOS ANGELES – Trailer pertama Jurassic World: Fallen Kingdom akhirnya dirilis. Kamis 7 Desember 2017, Universal Pictures merilis trailer berdurasi 2 menit 23 detik tersebut.

Trailer dibuka dengan adegan Owen dan Claire yang sedang mengobrol di sebuah bar. Claire mencoba membujuk Owen untuk mau ikut dengannya kembali ke Isla Nublar demi menyelamatkan para dinosaurus dari letusan gunung.

Baca Juga: Jeff Goldblum Berikan Bocoran Kembalinya Ian Malcolm ke Sekuel Jurassic World

Meski awalnya menolak, tapi akhirnya Owen pergi bersama Claire dan tim barunya. Petualangan dimulai ketika Owen dan Claire berusaha mengevakuasi para dinosaurus sekaligus berusaha untuk menyelamatkan diri mereka sendiri dari terkaman makhluk-makhluk zaman purba tersebut.

Pada satu adegan, Owen sekilas bertemu dengan Blue, dinosaurus yang ketika masih bayi sempat diurusnya. Tapi tak dapat dipastikan apakah Blue mengenali kawan lamanya tersebut karena sang dinosaurus tak mengizinkan Owen untuk menyentuhnya.

Di bagian lain, Dr. Ian Malcolm sedang dihakimi. Dr. Ian Malcolm memberikan kesan sedang meyakinkan orang-orang dalam ruangan bahwa para dinosaurus masih ada bersama mereka.

“Makhluk-makhluk ini bersama kita dulu. Dan jika kita tidak berhati-hati, mereka akan kembali ke sini setelahnya,” terdengar suara Dr. Ian Malcolm.

Dari penjelasan di kolom YouTubenya, Jurassic World: Fallen Kingdom akan berfokus pada usaha Owen, Claire, dan timnya untuk menyelamatkan para dinosaurus yang tersisa di Isla Nublar. Tapi usaha mereka tak mudah karena para dinosaurus sendiri terus berusaha menyerang mereka.

Baca Juga: Spoiler! Bayi Dinosaurus Akan Hadir di Jurassic World: Fallen Kingdom

Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, dan Jeff Goldblum kembali memerankan karakter terdahulu mereka. Sementara James Cormwell, Ted Levine, Toby Jones, Rafe Spall, Justice Smith dan Daniella Pineda menjadi pendatang baru di sekuel Jurassic World ini.

Juan Antonio Bayona bertindak sebagai sutradara, sementara Colin Trevorrow menulis skenarionya bersama Derek Connolly. Trevorrow juga menduduki kursi executive producer bersama Steven Spielberg. Jurassic World: Fallen Kingdom akan menyapa penonton di bioskop mulai 22 Juni 2018.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini