Image

Tim Bebi Suguhkan Performa Fantastis di The Voice Kids Indonesia Season 2

Sumarni, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 21:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 07 598 1827017 tim-bebi-suguhkan-performa-fantastis-di-the-voice-kids-indonesia-season-2-my8U7Du6oo.jpg Vitara (Foto: Twitter The Voice Kids 2)

JAKARTA - Panggung The Voice Kids Indonesia season 2 yang diadakan pada Kamis malam (7/12/2017) semakin semarak usai tim Bebi naik pentas. Kim tampil sebagai peserta perdana dari tim Bebi dengan membawakan lagu hits Soundgarden, Black Hole Sun.

Pertunjukkan Kim selama babak semi final berlangsung rupanya sempat membuat Bebi khawatir. Bagaimana tidak, sang coach takut vocal Kim goyang ketika harus duduk di atas ayunan.


(Baca Juga: Film Chrisye Berhasil Bikin Gubernur Jabar & Istri Terharu)

(Baca Juga: Titi Kamal Gagal Lahirkan Anak di Hari Ulang Tahun)

"Kamu kok enggak bilang-bilang ke coach Bebi kalo ada itu-an (ayunan). Kalo jatuh gimana itu. Coach bebi agak khawatir di bagian vokal di depannya pas naik ayunan. Itu susah loh. Tapi kamu tetep bisa. Pokoknya PBSK yah Papah bangga sama kamu," kata Bebi kala memberikan komentar.

Selanjutnya giliran Vitara yang mengguncang panggung dengan Raise up yang dipopulerkan oleh Andra Day. Suara yang powerfull membuat coach Bebi segera standing applause sesaat setelah lagu usai dinyanyikan.

"Bagus banget. Penampilan kamu barusan itu sangat proporsional," puji Tulus.

"Macam tak menyesal sempat mencet tombol pertama dapat Vitara. Secara progres memang salah satu anak yang terus menanjak. Mudah-mudahan ke depannya bisa lebih oke lagi," timpal Bebi.

Tanpa jeda, Rafa masuk sebagai finalis ketiga dari Tim Bebi yang bersaing di panggung semi final. Lagu soundtrack Pengabdi Setan, Di Wajahmu Kulihat Bulan berhasil dibawakan oleh Rafa dengan sempurna.

Kemudian Kesha, peserta asal Surabaya tampil sebagai penutup dari tim Bebi. Gadis 14 tahun ini memukau penonton lewat tembang Cancer milik Twenty One Pilots.

Semua keempat peserta menyuguhkan performa yang menakjubkan. Belum diketahui siapa di antara mereka yang bakal lolos melaju babak grand final menyusul Anggis dari tim Tulus.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini