Image

Coach Tulus Standing Applause Anak Didik Tampil Spektakuler di The Voice Kids Indonesia Season 2

Sumarni, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 19:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 07 598 1826924 coach-tulus-standing-applause-anak-didik-tampil-spektakuler-di-the-voice-kids-indonesia-season-2-1kJwIV3eo5.jpg Anggis (Foto: Twitter The Voice Kids Season 2)

JAKARTA - Satu persatu anak didik coach Tulus unjuk gigi di panggung semi final The Voice Kids Indonesia season 2 pada Kamis (7/12/2017). Setelah penampilan energik Adi lewat Laksmana Raja Di Laut, kini giliran Anggis dengan kemampuan vokalnya yang membius para penonton.

Gadis asal Denpasar, Bali ini membawakan tembang hits milik Chrisye yang berjudul Pergilah Kasih. Menjawab tantangan sang coach, Anggis sukses besar membawakan lagu tersebut sampai mendapat standing applause dari Tulus.

"Kalau dari saya, teknik bernyanyi memang modal utama. Tapi yang dibutuhkan itu rasa, kamu memiliki itu. Saya merinding melihat kamu bernyanyi. Saya yakin satu studio juga merinding," puji Tulus.

(Baca Juga: Fans Apresiasi Penampilan Energik BTS Meski Terlihat Kelelahan)

(Baca Juga: Lagu Lawas Jadi Bekal BCL Mainkan Suara Tokoh Animasi Wanita Muda)

Pujian serupa pun diungkapkan juga oleh coach Bebi. Ia menyebut bahwa coach Tulus akan kelimpungan memilih anak didik yang diajak melaju ke babak final.

"Menurut aku bisa dibilang sempurna. Coach Tulus pasti pusing nih," godanya.

Terlepas dari itu semua, Tulus menghimbau agar apa pun hasil kompetisi nanti, ia menjamin Anggis akan menjadi penyanyi yang sukses di masa depan.

"Tapi ini adalah kompetisi, apa pun yang terjadi nanti, waktu yang akan membuktikan masa depan kamu akan cerah," sambung Tulus.

Selanjutnya giliran Tiara yang ikut bernyanyi sempurna. Lagi-lagi coach Tulus memberikan standing applause kepada anak didiknya itu karena puas dengan pertunjukkan yang disuguhkan.

"Penampilan Tiara ini khusus untuk Mamah yang ada di surga. Tiara merasa Mamah ada di samping saat ini," katanya usai bernyanyi.

Menanggapi penampilan tersebut, coach Agnez Mo menilai penampilan Tiara yang paling terbaik dalam tim Tulus. Ia bahkan menyebut Tiara adalah penyanyi sesungguhnya.

"Semua yang perform oke tapi yang dari tadi coach cari yang persona di atas panggung punya magic, energi vokal sangat mateng cuma kamu. This is real singer," komentar Agnez.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini