Image

Ada KDRT dan Tak Pernah Terima Nafkah, Gracia Indri Kekeuh Ingin Cerai

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 20:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 07 33 1827007 ada-kdrt-dan-tak-pernah-terima-nafkah-gracia-indri-kekeuh-ingin-cerai-q5wZ4OKqFj.jpg Gracia Indri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Proses perceraian Gracia Indri dengan David 'Noah' masih bergulir. Kabar baru menyebutkan bahwa adanya Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) menjadi salah satu faktor pesinetron berusia 27 tahun tersebut ingin mengakhiri rumah tangganya.

- Baca Juga: Adik Berubah Jadi Boyish, Gracia Indri: Mungkin Cari Sesuatu yang Simpel

Hal ini disampaikan Rohman Hidayat, kuasa hukum Gracia Indri pada Kamis (7/12/2017). Ia menuturkan bahwa kakak kandung Gisela Cindy tersebut tak akan mencabut gugatan cerai yang dilayangkan untuk sang suami.

"Kalau dulu cuma percekcokan doang, sekarang sudah diurai percekcokannya apa saja. Yaitu adanya KDRT, David 'Noah' tidak pernah memberi nafkah, perlakuan David kasar, itu sudah di urai di dalam gugatan," terang Rohman Hidayat saat dihubungi awak media.

"Iya sudah 100 persen niatnya mau cerai. Kalau ada isu mau damai saya tegaskan tidak ada," imbuhnya.

Gugatan cerai Gracia Indri pada suaminya diputus pihak Pengadilan Negeri Bandung pada 21 November 2017. Pihak tergugat melakukan ekspedisi bahwa Pengadilan Negeri Bandung tidak berwenang untuk mengadili perkara hukum tergugat. Sebab, David 'Noah' selaku pihak tergugat berdomisili di kawasan Dago Pakar, Kabupaten Bandung.

Pihak Gracia Indri lantas memindahkan surat gugatan ke tempat tinggal David sesuai dengan aturan yang berlaku. Hal ini menunjukkan tidak adanya itikad wanita kelahiran Pasuruan, Jawa Timur tersebut untuk melanjutkan rumah tangganya.

Rencananya sidang perdana David 'Noah' dan Gracia Indri akan digelar pada 19 Desember mendatang di Pengadilan Negeri Bale Bandung (Kabupaten). Belum ada kejelasan apakah kedua belah pihak akan hadir dalam sidang tersebut. Yang jelas, komunikasi pasangan yang menikah pada Desember 2014 telah terputus.

- Baca Juga: Tak Suka Dandan, Gracia Indri Ngaku Pakai Make-up karena Tuntutan Pekerjaan

"Gugatannya sudah dipindahkan ke Pengadilan Negeri Bale Bandung sesuai petunjuk putusan. Total, (komunikasi) terputus sama sekali tidak pernah ada hubungan," tutup Rohman Hidayat.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini