Image

Titi Kamal Gagal Lahirkan Anak di Hari Ulang Tahun

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 20:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 07 33 1826999 titi-kamal-gagal-lahirkan-anak-di-hari-ulang-tahun-PzL2McHD2s.jpg Titi Kamal (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono baru saja kehadiran anak kedua pada Selasa, 5 Desember 2017 yang diberi nama Kai Attar Sugiono di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Bayi mungilnya mereka tersebug lahir sekira pukul 22.20 WIB dengan berat 3,47 kilogram dan 50 centimeter.

- Baca Juga: Kelahiran Anak Kedua Jadi Kado Ultah Titi Kamal yang ke-35

Kehadiran Kai dalam keluarga mereka rupanya direncanakan untuk lahir pada 7 Desember 2017 bertepatan dengan hari ulanh tahun Titi Kamal ke-36. Namun, putra kecilnya tersebut lahir di luar rencana.

"Dan tadinya rencananya kata dokter tanggal 7 (Desember) supaya bisa bareng ulang tahun aku. Tapi ternyata Kai udah enggak sabar keluar lahir malam itu. Alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Semuanya engga ada halangan," jelas Titi Kamal pada Kamis (7/12/2017) di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

"Tadinya mau dibarengin biar dapat kadonya dua," tambah Christian.

Meski begitu, aktris tersebut menganggap bahwa kehadiran Kai adalah kado di hari ulang tahunnya. Hal itu membuatnya senang dan menilai anak keduanya sebagai kado terindah.

"Iya (anak kedua kado) banget. Ini kado yang sangat indah gitu. Senang," ujar Titi Kamal.

Pada hari ini, Titi dibanjiri ucapan dan kado. Tak sekedar atas kehadiran Kai sebagai adik dari Arjuna Zayan Sugiono tapi juga ulang tahunnya.

- Baca Juga: Kai Attar Sugiono, Nama Anak Kedua Pasangan Christian Sugiono-Titi Kamal

"Banyak banget tadi. Belum dibuka. Ada macam-macam ya. Banyakan sih bunga kue terus belum buka juga yang lainnya. Kado terindah itu Kai itu sih sebenarnya. Enggak nyangka banget gitu. Ini dikasih Kai lebih terharu lagi," tambahnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini