Image

Tiga Artis Indonesia yang Jadi Korban Pelakor, Nomor 3 Paling Tak Disangka

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 14:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 07 33 1826953 tiga-artis-indonesia-yang-jadi-korban-pelakor-nomor-3-paling-tak-disangka-NZx6B54HFv.jpg Maia Estianty (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

JAKARTA – Fenomena pelakor atau perebut suami orang tengah marak di Indonesia. Belakangan ini publik sering menyebut wanita lain yang merebut suami orang lain sebagai pelakor. Istilah pelakor semakin hits ketika banyak aktris yang dicap demikian.

Jika ada aktris yang dicap sebagai pelakor, maka ada juga yang menjadi korban pelakor. Korban itu bisa merupakan sang istri sendiri, bisa pula anak yang melihat ayahnya direbut wanita lain. 

Kemarin, kita telah membuat artikel berisi daftar artis yang dicap pelakor. Hari ini, kita akan mendaftar tiga selebriti Indonesia yang pernah merasakan pahitnya menjadi korban pelakor. Mereka adalah:

1. Maia Estianty

Ketika bicara tentang korban pelakor, nama Maia Estianty mungkin adalah yang akan muncul di kepala kita. Bagaimana tidak. Ibunda Al, El, dan Dul itu harus menghadapi fakta suaminya, Ahmad Dhani, direbut oleh temannya sendiri, Mulan Jameela. Fakta ini terasa ironis mengingat Mulan merupakan artis yang diorbitkan oleh Maia.

Setelah mengetahui perselingkuhan Dhani dan Mulan, Maia memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya dengan pentolan Dewa19 tersebut. Di tahun-tahun awal perceraiannya, Maia kesulitan untuk bertemu dengan ketiga buah hatinya. Untungnya, kini semua itu sudah berakhir. Maia sekarang mudah bertemu putranya. Dia juga berhasil membuktikan diri tetap bisa berkarier dan memiliki kehidupan yang mapan tanpa Dhani di sisinya.

2. Susan Sameh

Kekasih Fero Walandouw ini juga pernah merasakan sakitnya menjadi korban pelakor. Susan menjadi korban pelakor dalam posisinya sebgaia seorang anak. Aktris kelahiran 24 Februari 1997 itu ditinggal oleh ayahnya yang memilih pergi dengan wanita lain ketika dia baru berusia 5 tahun.