Image

Ikut Ormas, Vicky Shu Ingin Hidup Lebih Manfaat

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 18:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 07 33 1826902 ikut-ormas-vicky-shu-ingin-hidup-lebih-manfaat-ESy6Zy0sn0.jpg Vicky Shu (Foto: Instagram)

JAKARTA - Siapa sangka penyanyi cantik Vicky Shu terlibat dalam sebuah organisasi masyarakat. Bahkan pemilik nama asli Vicky Veranita Yudhasoka ini pun memang telah lama berkecimpung dalam dunia sosial.

"Kalau aku dulu cukup lama pernah di divisi Narkoba, maksudnya sosialisasi permasalahan narkoba terus sempat agak lama vakum. Cuman ini baru mulai lagi, oh yaudah dengan senang hati ikut aktif lagi. Apalagi sudah kenal cukup baik dengan Presiden Lira, tante Olies Datau," kata Vicky Shu saat dijumpai di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Kamis (7/12/2017).

(Baca Juga: Kata Ussy Sulistiawaty Disebut Pilih Kasih kepada Anak)

(Baca Juga: Utamakan Fakta, Dewi Persik Tolak Berdamai dengan Petugas TransJakarta)

Kendati demikian dengan keterlibatannya dalam organisasi masyarakat ini, setidaknya menambah kegiatan positif baginya, terlebih menambah teman hingga saudara. Hal itu lantaran organisasi ini tak jauh-jauh dari masyarakat.

"Kalau ini lingkupnya luas ke masyarakatnya, konsepnya juga masih netral ya, hanya untuk masyarakat. Menambah banyak saudara dan teman, makin banyak teman aku untung sih," sambungnya.

Organisasinya yang diikutinya ini, dirinya pun bisa memajukan para masyarakat Tanah Air. Apalagi dengan peran perempuan-perempuan dalam pembangunan hinggal masalah sosial lainnya.

"Tapi intinya pemerataan pembangunan terutama untuk perempuan, karena ini sedang membahas perempuan Lira itu sendiri," sambungnya.

"Jadi bagaimana perempuan-perempuan di Indonesia turut andil pembangunan dalam hal sosial, mensosialisasikan kesehatan, memberikan sosialisasi bahaya narkoba dan masih banyak lagi," tandanya.

Sementara itu, selain dihadiri tampak pula selebriti Nindy Ayunda dan juga Tania Nadira. Yang menjadi bagian penting dalam acara tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini