Image

Kata Ussy Sulistiawaty Disebut Pilih Kasih kepada Anak

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 18:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 07 33 1826892 kata-ussy-sulistiawaty-disebut-pilih-kasih-kepada-anak-E8efKBfg5w.jpg Keluarga Ussy Sulistiawaty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ussy Sulistiawaty tak mau ambil pusing saat mendapatkan komentar buruk dari warganet terkait kasih sayangnya yang dianggap berbeda untuk keempat anaknya. Istri Andhika Pratama ini dianggap terlalu sayang dengan anak keempatnya, Sheva Elmira Lorrenia karena lebih sering mengunggah foto maupun video bayi yang belum genap satu tahun itu dibandingkan dengan tiga putri lainnya.

Diakui Ussy, ia memang lebih sering mengunggah foto putri keempatnya tersebut. Hal ini karena tiga anak perempuannya yang lain lebih sering beraktivitas di luar rumah dan sudah mulai menolak untuk dipotret.

(Baca Juga: Utamakan Fakta, Dewi Persik Tolak Berdamai dengan Petugas TransJakarta)

(Baca Juga: Manisnya, Justin Bieber Unggah Kata-Kata Menyentuh untuk Ayah)

Kendati demikian, tak bisa dipungkiri bahwa sifat Ussy sebagai seorang Ibu pun keluar. Ia bermaksud menanggapi komentar buruk dari para warganet namun urung dilakukan karena nasihat dari sang suami, Andhika Pratama.

"Enggak masalah sih, sebenarnya enggak masalah ya, bodoh amat. Kadang-kadang namanya perempuan, ibu, lagi dateng sensinya, kadang-kadang pengin menjelaskan. Kalau kata suami ku 'ngapain dijelasin, kamu mau jelasin sampai mulut kamu berbusa-busa juga yang namanya orang berpikiran negatif tidak akan pernah mendukung, jadi enggak usah diomongin'. Kalau sekarang yang lebih sering videonya sama dia (Sheva). Karena mereka ini kan sudah pada sibuk sekolah semua nih," ujar Ussy di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis (7/12/2017).

Dalam kesempatan tersebut, wanita berusia 36 tersebut menjelaskan tidak adanya perbedaan sikap maupun kasih sayang pada para buah hatinya. Ia memberikan kasih sayang secara utuh pada empat putrinya tersebut.

Tak heran, tiga anaknya pun tak merasa risi dengan komentar warganet. Mereka justru tetap semangat mengabadikan momen Sheva di usianya yang belum genap satu tahun tersebut.

"Enggak, biasa saja, malah kakak-kakaknya yang suka ngasih foto sama videonya. Kalau dulu kan masih kecil mau, kalau sekarang sudah gede 'kakak foto yuk', em mukanya langsung begitu, wajarlah anak-anak umur segitu," tutup Ussy.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini