Image

Manisnya, Justin Bieber Unggah Kata-Kata Menyentuh untuk Ayah

Nisrina Dliyaul Awliya, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 18:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 07 33 1826863 manisnya-justin-bieber-unggah-kata-kata-menyentuh-untuk-ayah-mhbp5m38bT.jpg Justin Bieber (Foto: US Magazine)

LOS ANGELES – Terkenal dan memiliki segalanya tidak membuat Justin Bieber lupa terhadap keluarga yang selalu ada untuknya. Beberapa hari lalu pelantun lagu ‘Baby’ ini mengungkapkan rasa sayangnya terhadap sang ayah.

- Baca Juga: Terungkap, Alasan Justin Bieber dan Selena Gomez Ogah Pamer Kemesraan

Bukan Hari Ayah, namun Justin Bieber berbagi kisah cinta terhadap ayahnya. Lewat akun instagramnya, Justin mengunggah foto ia dengan sang ayah, Jeremy, yang sedang berjalan berdekatan.

“Saya suka terus mengenal ayah saya lebih dalam. Saya suka bekerja melalui hal-hal yang sulit untuk mencapai hal-hal yang baik.. Hubungan layak diperjuangkan terutama dengan keluarga!! Mencintaimu selamanya dan selalu ayah!” tulisnya pada keterangan foto tersebut, (4/12).

Pernah dikecewakan sang ayah, dan hubungannya dikabarkan renggang, tidak membuat Justin membenci pria yang bernama belakang sama dengannya itu.

Melansir dailymail.co.uk, (7/12/17). Duo ayah anak Kanada, yang diketahui mengajarkan cara berkendara dan bermain gitar kepada Justin, terakhir terlihat bersama pada hari Kamis pada toko sushi di Beverly Hills.

Sedikit menengok kebelakang, pada tahun 2015, Bieber mengakui ayah berusia 42 tahun dari tiga anak itu tidak berada di tempat di mana dia bisa membesarkan anak laki-laki, namun menekankan bahwa seniman bela diri berusia 18 tahun itu bukanlah ayah yang membosankan.

"Dia belum dewasa. Dia pergi seperti setahun ketika saya berusia sekitar 4 tahun. Pergi ke British Columbia, dan kembali saat Hari Ayah,” cerita mantan bintang YouTube itu kepada Billboard.

"Saya ingat ibu saya berkata, ‘jika Anda akan berada di sini, Anda harus terus berada di sini’. Tapi sejak saat itu dia berada dalam kehidupan saya. Aku bersamanya di akhir pekan dan Rabu," sambungnya.

Pattie Mallette melahirkan Justin saat ia baru berusia 17 tahun. Lahir tanpa didampingi sang ayah, ibu Justin juga diketahui tinggal di sebuah rumah khusus saat hamil besar. Orang tua Bieber tidak pernah menikah Pattie mengangkat anaknya dengan bantuan ibunya, Diane, dan ayah tirinya, Bruce.

Justin kecil hidup dengan penuh perjuangan, ditambah keluarganya yang berantakan, ia pun terjebak pada pergaulan nakal jalanan. Justin pun mencoba bangkit, dengan suara emasnya ia mampu menyihir dunia.

Jeremy, yang diduga bekerja sebagai tukang bangunan dan tukang kayu, sejak itu telah mengangkat alis dengan bangga membahas kedewasaan Bieber di akun twitternya pada tahun 2015. Ia mendapat serangan dari publik karena dirasa tidak pantas.

Akan tetapi, Bieber tetap membela ayahnya tersebut dan menganggap netizen tidak paham. dan ada beberapa dugaan insiden yang melibatkan anak anjing pitbull pada tahun 2014.

"Saya merasa foto [telanjang] itu adalah pelanggaran privasi saya. Saya merasa sangat dilanggar,” ucap penyanyi yang dikagumi banyak wanita itu, "Ayahku menjelaskannya, tapi kurasa itu tidak sakit dan bengkok. Itu lucu. Ayah akan menjadi ayah."

- Baca Juga: Yaah, Selena Gomez dan Justin Bieber Ternyata Tak Rayakan Thanksgiving Bersama

Jeremy sekarang bertunangan dengan Chelsey Rebelo. Ia juga memiliki anak perempuan sembilan tahun bernama Jazmyn dan anak laki-laki berusia delapan tahun berana Jaxon, dengan mantan pasangannya, Erin Wagner.

Justin dan Erin Wagner pun cukup dekat dan akrab.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini