Image

Ingin Kasus Kamera Selesai, Pihak Dea Annisa Tak Takut Banding Berkali-Kali

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 16:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 07 33 1826796 ingin-kasus-kamera-selesai-pihak-dea-annisa-tak-takut-banding-berkali-kali-CIFMCfCkPK.jpg Dea Annisa (Foto: Instagram)

JAKARTA Dea Annisa beserta tim kuasa hukum ingin kasusnya jadi contoh bagi masyarakat dan perusahaan-perusahaan jasa ekspedisi lainnya. Bahkan, pihaknya mengaku siap mengerahkan seluruh upaya hukum sampai kasus tersebut benar-benar selesai.

- Baca Juga: Kamera Hilang, Ini Alasan Dhea Annisa Seret Jasa Ekspedisi ke Pengadilan

Sebagai kuasa hukum Dea, Henry Indraguna selaku kuasa hukum tegas akan bertindak keras bahkan saat gugatannya tidak dimenangkan dalam putusan yang nantinya akan dibuat. Seusai sidang mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu 6 Desember 2017 gagal, ia menegaskan kembali niat tersebut di depan awak media.

“Kami tunggu replik, duplik, saksi, bukti tertulis, sampai kesimpulan, sampai putusan. Kalau misal di putusan kami tidak dimenangkan, ya silahkan, kami akan banding lagi. Pokoknya kami banding terus, seluruh upaya hukum kami akan lakukan, agar tidak menjadi preseden buruk lagi ke depan orang mengirim barang penuh dengan ketakutan,” papar Henry, seperti juga tayang di Go Spot RCTI, Kamis (7/12/2017).

Kasus ini bermula dari pengiriman kamera Dea ke Malang, Jawa Timur yang ternyata disebut tidak sesuai keinginan Dea. Akhirnya, kamera itu dianggap raib karena oknum dengan nama yang mirip penerima asli, sementara DHL selaku tergugat merasa sudah mengirim sesuai prosedur. Pihak Dea menilai kerugian mereka melebihi Rp200 juta, dan belum menemukan itikad baik dari pihak DHL.

Ibu Dea, Rani pun gemas karena kasus ini. Mirip dengan pihak tergugat, pihaknya pun bersikeras menyatakan kamera tersebut hilang sementara tergugat menyatakan sebaliknya. Kini, keinginannya agar kamera itu kembali pun tidak juga digubris.

- Baca Juga: Sibuk Bekerja, Alasan Dhea Annisa Putus Hubungan denga Pria Bule

“Gemes, gitu. Orang kamera saya hilang dibilang enggak hilang, gimana sih? Tadi kan ditanya maunya apa dari mediasi, saya bilang ya saya minta kamera saya aja. Balik aja kameranya, kan enggak nyampe. Mau beli di mana, mau gimana, yang penting kamera itu hidup, bisa dipakai syuting lagi sama Dea,” ujar Rani.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini