Image

Photoshoot Jadi Momen Quality Time Nia Ramadhani Bareng Keluarga

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 15:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 07 33 1826733 photoshoot-jadi-momen-quality-time-nia-ramadhani-bareng-keluarga-LiiIw34I52.jpg Nia Ramadhani (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Kesibukan Nia Ramadhani di dunia hiburan memang berkurang. Tapi aktivitasnya dalam dunia bisnis dan kegiatan bersama rekan-rekannya masih terus berjalan.

Tak heran waktu bersama suami dan anak-anaknya pun cukup sulit didapatkan. Namun istri dari Ardiansyah Bakrie tersebut menemukan salah satu cara untuk tetap menjaga kebersamaannya bersama putra putrinya.

Salah satunya adalah dengan mengadakan photoshoot. Pesinetron berusia 27 tahun ini bahkan bisa menemukan banyak pelajaran tentang anak-anaknya saat photoshoot berlangsung.

(Baca Juga: Vino G Bastian Bangga Film Chrisye Diapresiasi Pemerintah)

(Baca Juga: Ryan Reynolds Pastikan Main di Live-Action Film Pokemon, Detective Pikachu)

"Kalau buat aku kegiatan photoshoot sama anak bisa dijadikan quality time yang beda. Seharian aku foto sama si Naka. Banyak pelajaran yang aku dapat. Dia ternyata bisa diarahkan. Dia suka-suka saja seneng jadinya quality time yang beda saja nuansanya," ujar Nia di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis (7/12/2017).

Belum lama ini Nia Ramadhani melakukan kegiatan photoshoot bersama salah satu putranya, Mainaka Zanatti Bakrie. Baru berusia 2 tahun, nyatanya Naka bisa diajak kompromi sehingga prosesi pemotretan berlangsung secara lancar.

Melakukan photoshoot juga dijadikan salah satu cara Nia untuk mengabadikan masa-masa kecil para buah hatinya. Selain memanfaatkan fotografer profesional, tak jarang Nia Ramadhani mengabadikan momen-momen lucu putra putrinya secara langsung.

"Sekalian buat kenang-kenangan, karena nanti juga dibawa pulang, biar ada memori buat Naka," terang Nia.

"Ya kalau difoto sama fotografer profesional enggak bisa terus-terusan kan, kalau di rumah cuma (pakai) hape saja. Kalau kayak gini bisa jadi kenang-kenangan buat aku kalo dia sudah gede punya foto kayak gini, kan lucu," tutup wanita kelahiran Jakarta tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini