Image

Polisi Akhirnya Akui Dewi Perssik Dikawal saat Terobos Jalur Busway

Badriyanto, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 13:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 07 33 1826651 polisi-akhirnya-akui-dewi-perssik-dikawal-saat-terobos-jalur-busway-04TZb566wp.jpg Dewi Perssik (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya, Kombes Halim Pagarra akhirnya mengakui bahwa penyanyi dangdut Dewi Perssik mendapatkan pengawalan polisi saat berupaya menerobos jalur Transjakarta di kawasan Pejaten Village, Jakarta Selatan pada Sabtu 24 November lalu.

Baca Juga: Imbas Kasus Dewi Perssik, TransJakarta Umumkan Kendaraan yang Boleh Lalui Jalur Busway

Menurut Halim, antara Dewi Perssik dengan polisi itu bertemu di jalan raya. Mantan istri Saipul Jamil itu meminta polisi untuk mengawal hingga ke RS Fatmawati dengan alasan sedang keburu-buru mengantarkan asistennya yang sedang pengidap penyakit asma.

"Iya, memang sudah ada (pengawalan), memang. Jadi pelaksanaannya itu ketemu dijalan, kemudian dia ikut, sampai di mobilnya kencang, jadi ketinggalan," kata Halim saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (7/12/2017).

Kendati demikian, Halim menegaskan anak buahnya tidak pernah mengarahkan Dewi Perssik terobos jalur Transjakarta. Bahkan petugas yang mengawalnya pun ketinggalan sehingga tidak mengetahui saat mobil yang ditumpangi Dewi Perssik berupaya terobos jalur Transjakarta.

Untuk meluruskan silang pendapat itu Halim berencana mempertemukan kedua belah pihak yakni Dewi Perssik dengan anak buahnya yang diminta tolong mengawal. Kepada keduanya, Halim akan mengintrogasi proses pertemuan mereka hingga terjadi penhawalan.

"Untuk memastikan, kami akan bertemu kedua belah pihak supaya tidak ada saling ini dan itu, yang satu katakan ini, yang satu katakan ini," pungkas Halim.

Baca Juga: Demi Beri Efek Jera, Dewi Perssik Enggan Damai dengan Pihak TransJakarta

Sebelumnya, Halim sempat membantah ada anak buahnya yang mengawal Dewi Perssik saat berupaya terobos jalur Transjakarta. Pernyataan itu ditentang oleh Dewi Perssik, melalui akun instagram menyampaikan klarifikasinya bahwa ia dalam pengawalan polisi saat menuju RS Fatmawati.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini