Image

Proyek Album Natal Bastian Steel dan Aldi eks CJR Gagal Total

Sumarni, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 11:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 07 33 1826569 proyek-album-natal-bastian-steel-dan-aldi-eks-cjr-gagal-total-6IPvR2x0ZN.jpg Bastian Steel (Foto: Okezone)

JAKARTA - Grup vokal CJR boleh saja bubar tapi Bastian Steel mengungkap bahwa bakal mengerjakan proyek kolaborasi dengan Alvaro Maldini Siregar (Aldi). Tak tanggung-tanggung, keduanya berniat menggarap album khusus jelang perayaan natal tahun ini.

Sayangnya, rencana tersebut harus ditunda. Babas sapaan akrabnya menjelaskan album duet natal bareng sang sepupu tidak bisa terwujud karena faktor kesibukan. 

"Pinginnya mau bikin album Natal sama Aldi. Tapi karena kesibukan jadi enggak terwujud," jelas Bastian saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Mimpi Bastian di Dunia Hiburan, Jadi Produser dan Sutradara Sekaligus

Jika tak ada halangan, proyek bersama tersebut sebisa mungkin digarap tahun mendatang. Remaja 18 tahun ini menjanjikan karya kolaborasi akan dirilis secepatnya.

"Tahun depan deh," sambungnya.

Sementara itu, perayaan Natal tahun ini akan dihabiskan Bastian dengan bernyanyi di atas panggung. Setelah melakukan pelayanan di gereja, pelantun Lelah ini berkumpul sebentar dengan keluarga dan sanak saudara termasuk Aldi. 

"Kumpul keluarga, sama Babas pastinya pelayanan Natal,  sama kalau tiap tahun pasti Babas pelayanan Natal. Karena tiap tahunnya selalu pelayanan. Nyanyi di gereja," terang Bastian.

"Terus ngerayain pastinya sama keluarga, terus keluarga penyanyi semua (termasuk Aldi), nah seru banget semuanya pada nyanyi rame-rame bareng saudara sepupu," sambungnya.

Baca Juga: Bastian Steel hingga Yuka Tamada Hibur 50 Anak Panti Asuhan di Acara CSR SMN

Tak seperti kebanyakan orang, Bastian tak tertarik menghabiskan momen Natal dengan berlibur ke luar kota maupun luar negeri. Ia rupanya mempunyai alasan sendiri

"Desember enggak pernah liburan, karena kalo Desember Babas nyanyi. Tahun baru juga nyanyi. di atas tanggal 3 Januari nya baru sama keluarga. Terus kalo liburan biasanya pertengahan tahun," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini