"Penjebak" Muncul, Pretty Asmara Nangis Ditemani Sahabat saat Sidang Narkoba

Edi Hidayat, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017 08:47 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 07 33 1826493 penjebak-muncul-pretty-asmara-nangis-ditemani-sahabat-saat-sidang-narkoba-omhmbzyDJW.jpg Pretty Asmara dan para sahabat (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pretty Asmara tak kuasa menahan tangisnya saat menjalani sidang narkoba yang menjeratnya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu 6 Desember 2017. Kesedihan tersebut pecah setelah teman-temannya ikut hadir menemani sidang narkoba yang dijalaninya.

"Iya ini semua sahabat-sahabat saya ada di sini. Mereka support saya, ada kak Ade Nurul, kak Lia Emilia, kak Daniar, Smile," kata Preety usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu 6 Desember 2017.

Baca Juga: Nikita Mirzani dan Nafa Urbach Diam-Diam Sempat Diincar "Penjebak" Pretty Asmara

Dalam persidangan yang beragendakan pembelaan tersebut, Pretty mengakusedikit lega bisa mengeluarkan unek-uneknya karena mengaku dijebak. Pretty dan tim kuasa hukumnya pun berupaya untuk memanfaatkan agenda tersebut.

"Kemarin itu semua memojokan saya, pasalnya banyak banget ada 114,112 maksudnya saya itu dituduh bandar, pengedar, dan kejadiannya ga seperti itu. Sekarang bagaimana saya harus empertahankan hak-hak saya," kata Pretty.

Dalam kesempatan itu, Pretty mengaku jika teman-temannya sempat melihat kemunculan sosok Alvin yang disebut-sebut sebagai penjebak Pretty. Namun, tidak lama berselang, Alvin langsung menghilang.

"Sampai sekarang Alvin belum ditangkap, saya merasa dijebak. Kemaren katanya Alvin sempat ketemu anak-anak di Blowfish, terus kabur," kata Pretty.

Baca Juga: Seminggu di Rutan Pondok Bambu, Pretty Asmara Merasa Tak Memiliki Keluhan

Berbeda dengan Alvin yang bisa menghirup kebebasan, Pretty semakin yakin dengan tudingan penjebakan tersebut. Karena, Alvin dinilai sosok yang licin hingga bisa bebas.

"Yang saya bingung ini sudah berbulan-bulan saya di tahan, tapi kayaknya nge-detect seseorang (Alvin) kok susah banget. Kenapa belum ditangkap? Kenapa polisi tidak menangkap dia? Ada apa ini?" kata Pretty.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini