Image

Nikita Mirzani dan Nafa Urbach Sempat Diincar "Penjebak" Pretty Asmara

Edi Hidayat, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 07:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 07 33 1826463 nikita-mirzani-dan-nafa-urbach-diam-diam-sempat-diincar-penjebak-pretty-asmara-CtM42KAv8H.jpg Pretty Asmara (Foto: Okezone)

JAKARTA - Fakta lain terungkap dalam sidang narkoba yang menjerat Pretty Asmara di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu 6 Desember 2017. Dalam persidangan yang beragendakan pembelaan tersebut, muncul dua nama artis lain seperti Nikita Mirzani dan Nafa Urbach.

Usut punya usut, kedua nama tersebut rupaya sempat diminta Alvin, sosok yang disebut-sebut sebagai penjebak Pretty, untuk menghadiri pesta yang akan digelarnya. Namun, saat itu Pretty tidak menyanggupinya karena waktu yang tidak cukup untuk mengundang Nikita dan Nafa.

"Awalnya dia (Alvin-Red) pertama minta Nikita dan Nafa, minta artis-artis top. Cuma dia minta besoknya, waktu itu saya lagi ada di Malaysia, terus dia minta ke saya," kata Preety usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu 6 Desember 2017.

Tidak lama berselang, Pretty dan Alvin akhirnya bertemu untuk membicarakan perihal acara tersebut. "Terus pulang dari bandara saya meeting, kata dia 'siapa saja nanti artisnya?' Saya saja bilang acaranya saja kan besok. Saya ketemu dia kira-kira jam 2 pagi, dan acaranya besok sorenya jam 6," jelas Pretty.

Baca Juga: Seminggu di Rutan Pondok Bambu, Pretty Asmara Merasa Tak Memiliki Keluhan

Pretty yang saat itu tidak mau dipusingkan dengan mengundang beberapa artis top yang diminta Alvin, akhirnya ia pun mengajak beberapa teman artis dekatnya. Sehingga acara tersebut digelar hingga penggerebegan.

"Saya kan enggak mau pusing, jadi ini teman-teman artis dan penyanyi yang dekat dengan saya saja. Dan dia bilang 'oke', ya rupanya dia cuma mau menjebak artis saja," pengakuan Pretty.

Diketahui Pretty Asmara ditangkap Satnarkoba Polda Metro Jaya pada 15 Juli 2017 lalu di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Dari hasil penangkapan, polisi turut mengamankan tujuh orang lain beserta barang bukti berupa 2,03 gram sabu, 23 butir ekstasi, 38 butir happy five, serta uang tunai senilai Rp25 juta.

Baca Juga: Pengadilan Tetapkan Jadwal Baru untuk Sidang Pretty Asmara

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini