Image

Dexter Fletcher Gantikan Bryan Singer Selesaikan Film Bohemian Rhapsody

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 16:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 07 206 1826788 dexter-fletcher-gantikan-bryan-singer-selesaikan-film-bohemian-rhapsody-tosKca8o06.jpg Film Bohemian Rhapsody (Foto: Den On Geek)

LOS ANGELES – Rumah produksi 21st Century Fox akhirnya menemukan sosok pengganti untuk sutradara film biopik mereka, Bohemian Rhapsody. Dexter Fletcher dipercaya untuk menggantikan Bryan Singer yang beberapa hari lalu dipecat oleh Fox dari kursi sutradara.

Bryan dipecat oleh Fox lantaran dirinya sering tidak muncul di lokasi syuting mereka di London. Padahal proses syuting sendiri tinggal menyisakan tiga minggu sebelum proses editing dimulai.

(Baca Juga: Sebelum Menonton Star Wars: The Last Jedi, Simak 5 Fakta Menarik Berikut Ini)

(Baca Juga: Kaesang Pangarep Ungkap Kebiasaan Iriana Jokowi Mendengarkan Lagu-Lagu Chrisye)


Dengan kehadiran Dexter, proses pengambilan gambar diperkirakan akan kembali dimulai pada pekan depan.

Nama Dexter Fletcher sebenarnya bukan nama baru di industri perfilman Hollywood. Dexter mengawali kariernya pada tahun 1976 dengan menukangi film berjudul Bugsy Malone. Kemampuannya dalam mengarahkan sebuah film mendapat apresiasi setelah ia sukses dengan film Stardust dan Kick-Ass. Fox memilih Dexter karena pada tahun 2016 ia berhasil dengan film biopik pertamanya tentang seorang ski jumper asal Inggris berjudul Eddie the Eagle.

Dilansir The Hollywood Reporter, Kamis (7/12/2017), keputusan Fox mengakhiri kerja sama dengan Bryan bermula dari perselisihan antara Bryan dan bintang utama film tersebut, Rami Malek. Bryan dituding Fox tidak pernah datang ke lokasi syuting setelah libur Thanksgiving. Absennya Bryan tentu membuat proses produksi berjalan dengan lambat dan Fox pun harus mengambil keputusan tersebut.

Usai resmi meninggalkan proyek biopik Bohemian Rhapsody, Bryan memberikan klarifikasi pemecatan dirinya. Ia membantah bahwa dirinya bertindak tidak profesional dengan sering meninggalkan lokasi syuting. Bryan berkilah bahwa ia harus mengunjungi orangtuanya yang saat ini sedang sakit dan Fox tidak pernah memberikan izin untuk hal itu.

Bohemian Rhapsody dijadwalkan tayang pada tanggal 25 Desember 2018.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini