Image

Kaesang Pangarep Ungkap Kebiasaan Iriana Jokowi Mendengarkan Lagu-Lagu Chrisye

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 16:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 07 206 1826773 kaesang-pangarep-ungkap-kebiasaan-iriana-jokowi-mendengarkan-lagu-lagu-chrisye-P7VwDGVYTH.jpg Kaesang Pangerep (Foto: Instagram)

JAKARTA – Film Chrisye akhirnya resmi memulai perjalanannya di layar bioskop hari ini. Film garapan sutradara Rizal Mantovani tersebut sudah bisa disaksikan di beberapa bioskop terdekat di seluruh Indonesia.

Sebagai salah satu penggemar Chrisye, putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep, mengungkapkan awal mula perkenalannya dengan lagu-lagu sang legenda. Ia mengaku bahwa pertama kali mendengarkan lagu Chrisye saat masih duduk di bangku SD.

(Baca Juga: Blakblakan, Ashanty Akui Tak Betah Tinggal di Ruko Bersama Anang Hermansyah)

(Baca Juga: Kepergok Bareng Billy Syahputra ke Singapura, Status Pernikahan Hilda Vitria Dipertanyakan)

“Waku setiap kali aku dianterin Bapak ke sekolah aku tuh selalu dengerin lagunya Om Chrisye, contohnya Sendiri dan Aku Cinta Dia. Ini lagu yang aku inget banget, kenapa? Karena Ibu itu penggemar beratnya Om Chrisye, jadi semua lagu di mobil ya lagu Om Chrisye semua,” papar Kaesang dalam video Youtubenya.

Kendati tidak pernah bertemu secara langsung, Kaesang tetap merupakan salah satu penggemar berat Chrisye. Ia bahkan sering mencari tahu fakta-fakta mengenai kehidupan sang legenda.

“Asal kalian tahu, nama asli beliau itu bukan Chrisye. Nama asli beliau itu adalah Chrismansyah Rahadi, Chrisye itu hanya nama panggung,” lanjutnya.

Video Kaesang Pangarep di Youtube kali ini sebenarnya adalah sebuah video tentang menirukan dansa patah-patah yang dipopulerkan oleh Chrisye. Sayangnya, Kaesang tidak berhasil menirukan dansa patah-patah dengan baik karena ia tidak terbiasa untuk berdansa.

Bagi kalian yang ingin bernostalgia dan melihat bagaimana perjalanan karier seorang Chrisye di industri musik Tanah Air, jangan lupa saksikan film Chrisye di bioskop-bioskop terdekat!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini