Image

Vino G Bastian Bangga Film Chrisye Diapresiasi Pemerintah

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 14:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 07 206 1826686 vino-g-bastian-bangga-film-chrisye-diapresiasi-pemerintah-uB4PxveW3F.jpg Pemain Chrisye dan Sandiaga Uno (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Aktor tampan Vino G Bastian senang bukan kepalang ketika film Chrisye disaksikan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno. Pasalnya dengan disaksikan Sandiaga, suami dari Marsha Timothy ini merasa bahwa film Indonesia diapresiasi oleh pemerintah.

Seperti diketahui, Sandiaga Uno turut serta mengajak para pengamen untuk menyaksikan film karya MNC Pictures ini di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada Rabu 6 Desember 2017.

(Baca Juga: Polisi Akhirnya Akui Dewi Perssik Dikawal saat Terobos Jalur Busway)

(Baca Juga: Bantah Putus, Aurel Hermansyah Dinilai Berubah Sejak Dipacari Bani)

"Ya saya sendiri, ini merupakan suatu apresiasi untuk film maker dan memang perlu gitu ya. Jadi ketika Wakil Gubernur atau mungkin Wakil Presiden datang gitu, satu kehormatan dan apresiasi sendiri," kata Vino G. Bastian.

Sementara itu, diakui pula oleh Vino bahwa bentuk dukungan seperti ini tentu dibutuhkan oleh para pembuat film. Tak menutup kemungkinan, ini pun dapat menjadi motivasi tersendiri baginya dan jajaran aktor Indonesia.

"Dengan datang bukan hanya menghargai film maker-nya, tapi seniman yang sudah berjasa salah satunya Chrisye," jelasnya.

Usai menyaksikan film Chrisye, Sandiaga Uno juga tampak menghampiri Vino sembari bercakap-cakap. Tak ayal Sandiaga mengacungkan jempol pada Vino G. Bastian.

Tak disangka dalam percakapan itu, Sandiaga sendiri sempat merasa sedih lantaran terbawa alur cerita film garapan MNC Picture tersebut.

"Tadi Mas Sandi bilang dia berkaca-kaca dan dia juga tahu bahwa kehidupan Chrisye ternyata seperti itu," tandasnya.

Seperti diketahui, film Chrisye berkisah tentang kehidupan Chrisye sejak memulai karier hingga meninggal dunia, dan dibantu dengan sudut pandang sang istri, Damayanti Noor. Film ini bakal tayang di bioskop pada 7 Desember 2017.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini