nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bersiap, Ini Deretan Nominasi yang Siap Bersaing di Anugerah Dangdut Indonesia 2017

Avirista Midaada, Jurnalis · Rabu 06 Desember 2017 21:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 06 598 1826361 bersiap-ini-deretan-nominasi-yang-siap-bersaing-di-anugerah-dangdut-indonesia-2017-49uZYLWKt4.jpg Konferensi Pers Anugerah Dangdut Indonesia (Foto: Avirista/Okezone)

MALANG - Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2017 akan diselenggarakan di Halaman Stadion Kanjuruhan, Kota Kepanjen, Malang pada Kamis (7/12/2017).

- Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang Anugerah Dangdut Indonesia 2016

Di penghargaan kali ini penyelenggara membagi menjadi 3 kategori yakni terpopuler dan terbaik yang dipilih oleh Juri, serta kategori tersosmed dipilih berdasarkan vote like di Instagram.

Sementara untuk kategori terpopuler terdiri dari penyanyi pendatang baru terpopuler, penyanyi dangdut solo pria terpopuler, penyanyi dangdut solo wanita terpopuler, dan lagu dangdut terpopuler.

Di kategori terbaik terdiri dari penyanyi terbaik dan lagu terbaik, untuk kategori tersosmed terdiri dari penyanyi dangdut paling sosmed dan fanbase penyanyi dangdut tersosmed.

Menurut Programming & Acquisition Director MNCTV, Endah Hari Utari, nominasi ini disusun berdasarkan tangga lagu dari radio dangdut di kota - Kota besar di Indonesia pada periode Januari 2017 - Oktober 2017 serta viewers di sosial media youtube.

Di kategori penyanyi dangdut solo terpopuler wanita terdapat nama - nama seperti Ayu Ting - Ting, Cita Citata, Dewi Perssik, Imey Mey, Lesti, Siti Badriah, Via Vallen, dan Zaskia Gotik yang akan bersaing menjadi yang terbaik.

Sedangkan di kategori penyanyi dangdut solo pria terpopuler diperebutkan oleh Cak Sodiq, Danang, Denias Fildan, Irwan, Juan Rahman, dan Mahesya bersaing memperebutkan yang terbaik.

Di penyanyi dangdut pendatang baru terpopuler nominasinya yakni Baby Shima, Maisaka, Nella Kharisma, Tasya Rosmalla, Ulva Melia, Vita Alvia, dan Weni.

Untuk kategori penyanyi dangdut terbaik terdapat nama - nama Erie Suzan, Fildan, Iis Dahlia, Ikke Nurjanah, Lesti, Rita Sugiarto, dan Weni.

- Baca Juga: Ayu Ting Ting Sukses Gondol Tiga Piala ADI 2016

Kategori lagu dangdut terpopuler di antaranya Bojo Galak, Egois, Jarang Goyang, Kamu Kamu Kamu, Konco Mesra, Om Telolet Om, dan Sayang.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini