nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dengan Tema Malang Bergoyang, Anugerah Dangdut Indonesia 2017 Tampil Beda

Avirista Midaada, Jurnalis · Rabu 06 Desember 2017 18:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 06 598 1826259 dengan-tema-malang-bergoyang-anugerah-dangdut-indonesia-2017-tampil-beda-hIeFfornLl.jpg Anugerah Dangdut Indonesia 2017 (Foto: Avirista Midaada/Okezone)

MALANG - Anugerah Dangdut Indonesia yang diselenggarakan MNCTV kembali hadir di hadapan pecinta musik dangdut Indonesia. Kali ini dengan konsep berbeda diselenggarakan di Malang dan mengusung aura outdoor atau di luar ruangan yakni halaman Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (7/12/2017).

Programming & Acquisition Director MNCTV, Endah Hari Utari mengungkapkan penyelenggaraan kali ini diadakan di Malang, karena animo masyarakat Malang terhadap musik khususnya dangdut begitu besar.

(Baca Juga: Iseng Casting, Aurora Ribero Terpilih Jadi Pemeran Utama di Film Ernest Prakasa)

(Baca Juga: Visa Liburan Sudah Siap, Dewi Perssik Masih Kepikiran Kasus TransJakarta)

"Malang merupakan kota yang merespons positif musik khususnya dangdut. Warganya kalau mendengar musik itu langsung energik, itu yang kita cari. Makanya kita usung tema Malang Bergoyang," ujar Endah saat sesi konferensi pers, Rabu (6/12/2017).

Pihaknya juga menilai Malang, dan Jawa Timur memiliki potensi budaya lokal untuk dapat dikembangkan dan dipromosikan melalui stasiun televisi nasional.

"Ini dia yang nanti juga akan kita buat beda. Budaya khas Malang dan Jawa Timur-an akan lebih ditonjolkan. Penyanyi-penyanyi dari Jawa Timur akan kita beri kesempatan untuk tampil," tambah perempuan berhijab ini.

Selain puncak Anugerah Dangdut Indonesia 2017, penyelenggara juga akan melakukan pawai artis dangdut yang masuk nominasi seperti Cak Sodiq, Ratna Antika, dan Rena KDI.

"Pawai ini sebagai upaya untuk menyapa dan mendekatkan diri ke masyarakat Malang. Pawai akan menempuh jarak kurang lebih 7 KM dimulai dari halaman luar Stadion Kanjuruhan," ungkapnya.

Ia berharap masyarakat Malang dapat menyambut antusias dan turut memeriahkan rangkaian acara yang dimulai Kamis pukul 14.00 WIB, dan malam puncak penghargaan yang ditayangkan langsung pukul 19.00 WIB di MNCTV.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini