nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pilih Pakai Hati, Kiki Farrel Cari Perempuan Cantik dan Tinggi

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 06 Desember 2017 12:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 06 33 1826004 pilih-pakai-hati-kiki-farrel-cari-perempuan-cantik-dan-tinggi-6ABXeG05IC.jpg Kiki Farrel dan ibunda (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Kiki Farrel masih betah melajang padahal usianya sudah masuk kepala tiga. Tak heran, sang ibunda pun berniat menjodohkan pesinetron kelahiran Jakarta tersebut dengan seorang wanita pilihannya.

Namun Kiki Farrel belum memberikan jawaban terkait niat sang ibunda. Baginya, perlu waktu untuk bisa memilih wanita yang akan menjadi pendamping hidupnya. Soal agama menjadi pertimbangan paling penting untuk sosok wanita yang diidamkan Kiki Farrel.

"Pengin cantik juga ya yang tinggi dan putih ya. Tapi yang penting agamanya. Ini kan masalah hati jadi harus pakai hati memilihnya," ungkap Kiki Fareel di kawasan Mampang, Jakrta Selatan pada Rabu (6/12/2017).

Baca Juga: Kiki Farrel Sempat Pingsan Lihat Kondisi Ibunda yang Terkulai Lemah Usai Operasi

Kiki Farrel terkesan masih santai dengan masa lajangnya ini. Namun hal tersebut berbeda dengan apa yang dirasakan sang Ibunda.

Wanita bernama Dahlia tersebut berharap bisa segera melihat sang putra menikah. Usia yang tak lagi muda membuatnya ingin melihat putranya tersebut menemukan pendamping hidup.

"Mau cari apa lagi lu hidup kalau enggak nikah. Ini ada orang tua kalau enggak ada siapa yang ngurusin. Mama jadi tenang kalau lu ada yang ngurus, apalagi mama sekarang sudah sakit sakitan melulu. Mama kan ngomog apa adanya," ujar Ibunda Kiki Farrel.

Ibunda Kiki Farrel memang diketahui menderita tumor usus. Pada 17 November 2017, ibu tiga orang anak tersebut bahkan harus dioperasi demi kepentingan kesehatannya.

Baca Juga: Sebelum Dioperasi, Ibunda Kiki Farrel Sempat Meminta untuk Umrah

Saat ini kesehatan ibunda Kiki Farrel sudah terlihat membaik. Kendati demikian, ia harus tetap menjaga asumsi makanan yang dikonsumsi agar tetap sehat dan bugar.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini