nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resolusi 2018, Kartika Putri Berharap Dapat Jodoh

Sumarni, Jurnalis · Rabu 06 Desember 2017 01:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 05 33 1825779 resolusi-2018-kartika-putri-berharap-dapat-jodoh-CL3rNQTHnE.jpg

JAKARTA - Aktris sekaligus presenter Kartika Putri rupanya mempunyai resolusi baru untuk 2018. Selain berdoa pekerjaan semakin matang di industri hiburan Tanah Air, Kartika berharap bisa segera mendapatkan jodoh sebagai pencapaian terpenting di tahun mendatang.

"Resolusinya jauh lebih baik lagi. Mudah-mudahan kerjaannya jauh lebih baik lagi juga. Mudah-mudahan dapet jodoh," katanya saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Selasa (5/12/2017).

Usia yang kini menginjak angka 30-an, pemain Tali Pocong Perawan 2 sebenarnya tidak muluk-muluk menetapkan standar pendamping hidup. Asalkan seagama dan bisa menerima sang buah hati, Kartika siap melepas status masa lajang.

BACA JUGA:

Angkat Anak Lagi, Kartika Putri Tak Takut Hilang Rezeki

"Yang pasti seagama. Nerima aku sama anak aku aja sih," sambungnya.

Sayang, ketika disinggung apakah sudah ada gebetan, Kartika terkesan malu-malu menjawab. Ia menolak membeberkan siapa sosok pria yang saat ini tengah mendekati dirinya. Kartika tak mau sesumbar apabila belum pasti.

Sebenarnya aktris kelahiran Palembang, Sumatera Selatan ini sengaja ingin buru-buru naik pelaminan karena gerah dengan pertanyaan 'kapan nikah?' yang dilontarkan kerabat maupun keluarga.

"Target sih udah lewat. Makanya kalo tahun baru tuh ya lumayan juga. Cuma kayak kemarin sempet mama nanyain, keluarga juga nanyain, enggak kepingin (nikah) apa yah? Bohonglah kalo enggak kepingin," terang Kartika.

"Apalagi aku udah punya anak. Apalagi anaknya juga udah mulai bisa bertanya kayak bisa manggil papah, manggil kakak aku papah, mungkin dia bingung juga sosok yang mana. Udah mulai stres dan kepikiran," lanjutnya.

Terlepas dari itu semua, Kartika tetap memasrahkan urusan jodoh kepada Tuhan. Jika ada pria yang dekat dengannya tapi tak dekat dengan sang anak, Kartika menilai bahwa dia bukan sosok suami masa depan yang dikirimkan Sang Pencipta.

"Cuma ya balik lagi aku bilang ya lebih baik telat tapi ya Insya Allah selamanya dibandingin aku nguber-nguber dan sebagainya. Dan masalahnya ya itu sih nerima aku mungkin engga nerima anak dan  itu buat aku kaya 'oh mungkin itu tanda sebenernya dari Allah bahwa ini bukan jodoh kamu, karena kalo dia jodoh aku pasti dia nerima anak aku juga," pungkasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini