nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liburan ke Bali saat Gunung Agung Erupsi, Ruth Sahanaya Pasrah

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 05 Desember 2017 21:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 05 33 1825734 liburan-ke-bali-saat-gunung-agung-erupsi-ruth-sahanaya-pasrah-f7PWfLJ5fD.jpg Ruth Sahanaya (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Kemeriahan momen tahun baru dirayakan beragam cara oleh para selebriti. Seperti yang dilakukan oleh penyanyi Ruth Sahanaya yang mendapat kesempatan manggung di pergantian tahun di kawasan Cirebon, Jawa Barat.

Meski tanpa ditemani anak-anak, Nadine dan Amabel, pada momen pergantian tahun. Ia telah menyusun rencana lain yaitu dengan melakukan liburan keluarga di Bali.

(Baca Juga: Tak Melulu Komedi, Ringgo Buktikan Bisa Romantis Film Terbaru)

(Baca Juga: Anak Asri Welas Ikuti Terapi Dokter demi Kejar Ketertinggalan Pertumbuhan)

"Anak-anak biasanya dibawa. Tapi ada saatnya anak-anak enggak ikut juga seperti ini tapi ada dengan perhitungan sendiri kali ini saya harus nyanyi di Cirebon tapi tanggal 2 (Desember) kita harus ada di Bali semuanya. Jadi saya mau enggak mau abis acara langsung pulang mempersiapkan ke Bali," ujar Ruth di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa (5/12/2017).

Pelantun Kau Lah Segalanya tersebut berencana untuk menghabiskan waktu selama lima hari di Pulau Dewata. Namun, mengingat status awas yang kini tengah menimpa Gunung Agung di Bali dan membuat sejumlah penerbangan sempat tertunda, tak membuat dirinya khawatir.

Dengan memasrahkan diri kepada Tuhan, Ruth mengucapkan bahwa ia telah lama merencanakan liburan ini dan mendapat kabar bahwa saat ini gunung sudah dalam kondisi baik.

"Kita udah merencanakan ini dari lama jadi kita enggak tahu juga gunung agung akan batuk. Tapi saya bersyukur keadaanya sudah memang membaik jadi saya yakin semuanya dalam rencana Tuhan, enggak usah khawatir," tambahnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini