nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adinia Wirasti Dibikin Bengong dengan Keindahan Negara Swiss

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 05 Desember 2017 20:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 05 33 1825699 adinia-wirasti-dibikin-bengong-dengan-keindahan-negara-swiss-eiIVa1nXMm.jpg Adinia Wirasti (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Aktris cantik Adinia Wirasti rupanya mengakui keindahan alam yang dimiliki oleh negara Swiss. Bahkan Asti sapaan akrabnya mampu dibuat bengong dengan sunset yang diberikan negara tersebut.

- Baca Juga: Selain Jago Akting, Adinia Wirasti Ternyata Juga Senang Membaca

Pasalnya, menurut penuturan Asti di negara Swiss sendiri begitu terkenal dengan adanya angin panas. Dan dari angin panas itulah, Swiss mampu memperlihatkan pesona pegunungan yang cantik.

"Ada satu momen di mana saya sendiri sempet bengong lihat sunsetnya. Karena ternyata di sana terkenal ada angin panas yang masuk dari Italia lalu ke Swiss itu membuat pegunungan putih tapi langit kelihatan merah karena ada angin panas itu," kata Adinia Witasti saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan pada Selasa (5/12/2017).

"Fenomena alamnya bikin bengong-bengong sih," sambungnya.

Seperti diketahui, Adinia Wirasti memang terlibat dalam sebuah film terbarunya yang mengantarkan dirinya ke negara Swiss. Dan dalam film itu pula, Adinia Wirasti bakal beradu akting dengan Deva Mahenra, Ayushita serta Ringgo Agus Rahman.

Kendati demikian, mengingat film tersebut dengan berlatar Swiss, tentu membuat suhu udara di sana begitu dingin. Namun agaknya tak menjadi masalah berarti bagi seorang Adinia Wirasti, pasalnya wanita yang akrab disapa Asti ini begitu menyukai suhu dingin.

- Baca Juga: Cuma 4 Jam Per Hari, Waktu yang Dihabiskan Adinia Wirasti Gunakan Gawai

"Saya soalnya penggemar dingin. Untuk shooting di udara di tempat gitu tuh enggak apa-apa banget," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini