Demian Aditya Jelaskan Kronologi Gagalnya Aksi Death Drop

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 05 Desember 2017 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 05 33 1825188 demian-aditya-jelaskan-kronologi-gagalnya-aksi-death-drop-B56ThVmDx2.jpg Foto: Capture Channel Demian (Youtube)

JAKARTA - Pasca kegagalan aksi The Death Drop yang membuat stuntman-nya yang bernama Edison Wardhana mengalami terluka parah, Demian Aditya pun akhirnya memberikan penjelasan.

Secara garis besar, ilusionis berusia 37 tahun ini menjelaskan kalau dirinya dan Edison Wardhana telah menjalani The Death Drop sesuai dengan prosedur standar operasinya (SOP).

"Ketika ada yang bilang sebenarnya apa yang terjadi. Kalau saya berusaha menjelaskan secara garis besar, kita semua sudah menjalankan sesuai dengan SOP-nya," ungkap Demian dalam video yang diunggah di channel Youtubenya.

Mengenai kecelakaan yang menimpa stuntmannya, suami Sara Wijayanto ini mengakui kalau hal tersebut adalah sebuah musibah. Kendati demikian, Demian dan pihak keluarga Edison tak menyalahkan satu dengan yang lainnya atas kejadian itu.

BACA JUGA:

Kondisi Stuntman Demian Aditya Mulai Membaik, Tapi....

 

"Tapi diluar dugaan kita mengalami musibah, dan itu yang kita sama-sama tidak menyalahkan siapa-siapa," tambahnya.

Bagi Demian Aditya, apa yang dialami oleh pria yang kerap disapa Echon tersebut menjadi pertanggungjawabannya. Bagaimana pun, ia menyadari kalau The Death Drop merupakan salah satu trik yang ia buat.

"Dan saya pribadi atas kejadian ini semua saya sudah bilang sama keluarga bahwa saya bertanggungjawab atas semua kejadian ini, karena bagaimana pun ini acara yang saya mau bikin. Jadi saya bertanggung jawab semuanya," papar Demian.

Video penjelasan Demian Next


Video Penjelasan Demian Klik Disini

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini