nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Melulu Komedi, Ringgo Buktikan Bisa Romantis Film Terbaru

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 05 Desember 2017 21:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 05 206 1825728 tak-melulu-komedi-ringgo-buktikan-bisa-romantis-film-terbaru-AxZ3nffRgC.jpg Ringgo (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Siapa yang tak mengenal aktor tampan Ringgo Agus Rahman. Bahkan setiap akting-aktingnya yang bertemakan komedi mampu mengocok perut penonton. Lantas apa jadinya bila seorang Ringgo teribat dalam suatu project film yang berbau romantis?

- Baca Juga: Gunung Agung "Bergetar", Ringgo Agus Rahman Ikut Waspada saat Berlibur ke Bali

Diakui oleh Ringgo memang tak mudah masuk dalam film bergenre romantis. Namun ini menjadi sebuah tantangan tersendiri olehnya. Terlebih dalam film yang berjudul Satu Hari Nanti menuntut Ringgo serius, tentu sulit membayangkannya bukan? Kendati demikian, Ringgo terbilang berhasil masuk dalam perannya tersebut.

"Sebenernya ini kan bukan film pertama di 21 keatas ya, ada juga di Indonesia. Tapi ini adalah salah satu tantangan buat gua ya temen-temen liatlah, selama ini gue main film seperti apa, apakah ada yang mempercayai gue saat serius, ya gua gak tau ya, disini gue melihat bukan harus berkomedi," ungkap Ringgo saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan pada Selasa (5/12/2017).

Sementara itu, dengan dipercayakan Ringgo bermain dalam film tersebut, tentu ini akan menjadi pengalaman baru baginya. Terlebih dalam mengasah kemampuannya dalam hal berakting dan juga bisa membuktikan diri pada publik bahwa dirinya juga dapat bermain peran serius.

"Menurut gua saat sutradara ngasi ini , ini salah satu kepercayaan yang menurut gua , tumben amat lo percaya ya, jadinya gue disini memainkan perankan yang beda lagi, menurut gue ini tantangan yang baru, dan yang beneran menantang," sambungnya.

Suami dari Sabai Morsheck ini pun sedikit bercerita mengenai perannya dalam film tersebut, yang membawanya menjadi seorang tur guide. Din adalah nama perannya dalam film itu. Dan saat berada disana, ia pun menjadi mengerti betapa mahalnya bila mempunyai tempat tinggal di negara Swiss.

"Saya tour guide (dalam film ini), tinggal sama pacar. Karena di sana paling mahal buat tempat tinggal. Bagi Din, waduh mahal sekali. Din memanfaatkan yang bisa dia manfaatkan," tandasnya.

- Baca Juga: Kocak, Cerita Ringgo Agus Rahman yang Gagal Ditraktir Istri

Sebagai informasi, film yang berjudul Satu Hari Nanti bercerita tentang pilihan dan kegelisahan anak muda dalam membangun sebuah komitmen di Swiss, baik dalam lingkup cinta, keluarga maupun pekerjaan. Perjalanan pertemanan dan kisah cinta juga tersaji dalam film ini. Dan sebagai bocoran, film ini diperuntukan untuk usia 21 tahun keatas.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini