nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Konser Bareng Rossa Hingga Isyana, KD Merasa Dapat Bonus Akhir Tahun

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 05 Desember 2017 08:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 05 205 1825181 konser-bareng-rossa-hingga-isyana-kd-merasa-dapat-bonus-akhir-tahun-E3jAk2XyJl.jpg Foto: Ria/Okezone

JAKARTA - KD, Rossa, Raisa, dan Isyana dipertemukan dalam project soundtrack film sekuel, Ayat Ayat Cinta 2 yang siap tayang akhir tahun ini. Tak hanya itu, musisi ternama Tanah Air tersebut juga siap meramaikan konser bertajuk Ayat Ayat Cinta In Concert Colours of Love yang akan digelar pada 20 Desember 2017 di JCC, Senayan, Jakarta.

Krisdayanti merasa bangga sekaligus bahagia dengan kesempatan yang jarang didapatkan ini. Terlebih, konser yang juga diramaikan oleh grup band Payung Teduh nanti digelar dari soundtrack film Ayat Ayat Cinta 2.

Menurut KD, kesempatan yang diperoleh merupakan bonus besar untuknya. Ia berjanji memenuhi tanggung jawab moralnya sebagai penyanyi sekaligus pengisi soundtrack film yang diangkat dari novel Best Seller karya Habiburrahman El Shirazy ini.

BACA JUGA:

KD, Rossa dan Sederet Musisi Ternama Hadirkan "The Greatest Love Story"


"Itu bonus luar biasa. Karena jarang album dibuatin konser apalagi ini album kompilasi. Ini akan beberapa penyanyi ternama banyak penyanyi tapi untuk konsernya ada Raisa, Isyana, Rosaa, dan saya juga dilibatkan bersama-sama ya senang sekali," tutur KD  di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Senin (4/12/2017).

"Tanggung jawab moral seorang penyanyi ya buat konser, albumnya dibuat konser ini seneng banget. Jadi menutup 2017 ini dengan konser yang waw jadi aku seneng banget," imbuhnya.

Hal yang sama juga dirasakan Rossa karena akan berkolaborasi dengan sederet musisi ternama Indonesia. Akan menggelar konser dengan banyak orang, ibu satu orang anak ini merasa bebannya semakin ringan dan persiapannya pun dipastikan lebih tertata.

"Seneng jadi rame biasanya konser sendirian kalau ini bisa berempat ada Raisa dan Isyana. Ada kenikmatan tersendiri bisa share panggung yang sebelumnya belum dilakukan," papar Rossa.

"Ini ada Payung Teduh dan ada penampilan lain. Aku ingin menimmati konser ini," tutup Rossa.

(ade)

Berita Terkait

krisdayanti

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini