nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bentuk Cinta Ryana Dea dan Puadin Redi untuk Anak Pertama

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 04 Desember 2017 18:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 04 33 1824997 bentuk-cinta-ryana-dea-dan-puadin-redi-untuk-anak-pertama-GHPU2sh4OQ.JPG Ryana Dea dan Puadin Redi (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA – Suami dari aktris Ryana Dea, Puadin Redi tegas menyatakan tidak akan menggunakan jasa pengasuh bayi atau babysitter, setidaknya untuk sementara ini. Ini pun disetujui Dea, yang ingin menyanggupi pernyataan Redi tersebut.

Status anak mereka, Qiandra Rynayra Redi sebagai anak pertama jadi alasan utama keputusan Redi dan Dea itu. Sebagai orangtua baru, mereka ingin memperhatikan tumbuh kembang buah hati mereka selagi bisa. Redi menjelaskan, ini bukan berarti mereka tidak percaya babysitter, tapi mereka ingin merasakan tanggung jawab lebih selaku orangtua.

(Baca Juga: Butuh Waktu, Polisi Akui Pemberkasan Ahmad Dhani Belum Rampung)

(Baca Juga: Biar Eksis di "Zaman Now", Band Cokelat Kini Lebih "Melek" Media Sosial)

“Kemungkinan besar kita enggak ada babysitter. Gimanapun juga, ini anak pertama kita. Kita ingin lihat pertumbuhannya. Bukannya enggak percaya babysitter, tapi alangkah lebih baiknya merawatnya bener-bener kita aja,” terang Redi pada Go Spot RCTI, Senin (4/12/2017).

Kendati demikian, ini bukan rencana jangka panjang. Sementara mencari kesempatan untuk terus menjaga Qiandra, tapi mereka belum tahu bakal seperti apa saat kesibukan mulai memenuhi waktu mereka lagi. Jika masih bisa pun mereka tidak ingin mempercayakan langsung pada babysitter, tapi pada keluarga sendiri.

“Ada neneknya. Ada yang bantuin sih buat jagain gitu, karena mau enggak mau kan kita harus ready,” ucap Dea.

“Jadi Mama aja yang jagain,” timpal Redi.

Dea diketahui tengah rehat dari syuting sinetron Dunia Terbalik sebagai Kokom. Ia juga mengaku belum kuat untuk mulai syuting lagi. Namun, acara akikah Qiandra yang digelar Minggu 3 Desember 2017 juga berisikan rekan-rekan Dea dari salah satu sinetron top RCTI tersebut. Salah satunya adalah Marsha Risdasari yang berperan sebagai Dedeh Cantik. Ia dan beberapa rekan satu sinetronnya mengaku, baru sempat mengunjungi Dea di acara akikah tersebut ketimbang saat melahirkan Qiandra pada 26 November.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini