nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bella Hadid dan The Weeknd Dikabarkan Dekat Lagi, Kendall Jenner Jadi Khawatir

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 04 Desember 2017 08:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 04 33 1824633 bella-hadid-dan-the-weeknd-dikabarkan-dekat-lagi-kendall-jenner-jadi-khawatir-c2ZirndORR.jpg The Weekend dan Bella Hadid (Foto: HBR)

LOS ANGELES - Kendall Jenner merasa khawatir melihat mantan pasangan Bella Hadid dan The Weeknd kembali dekat. Bahkan mereka pun dikabarkan kembali memadu kasih.

Kekhawatiran itu muncul saat Bella melakukan perjalanan ke Bahana bersama teman-temannya. Dalam perjalanan yang di antarnya diikuti oleh Kendall Jenner dan Hailey Baldwin itu, The Weeknd kabarnya menjadi topik pembicaraan utama.

"The Weeknd adalah topik besar percakapan di perjalanan mereka," kata salah satu orang dekat Kendall.

Baca Juga: So Sweet, Dua Mantan The Weeknd Akur Tanpa Perselisihan

Kendall diketahui merupakan sosok yang sangat kentara kekhawatirannya atas kebersamaan Bella dengan Weeknd. Hal tersebut terbilang wajar lantaran Kendall adalah sosok yang sangat tegas ketika berurusan dengan pria.

"Mereka merasa Bella sedang main api. Kendall adalah yang paling vokal dalam hal ini, ketika menyangkut cowok dia sangat tangguh. Dia tidak benar-benar percaya pada peluang kedua. Tapi Bella seperti orang yang pemaaf," papar sumber itu.

Baca Juga: Kalahkan Ariana Grande, Selena Gomez Pertahankan Gelar Ratu Instagram

Bella dan The Weeknd dikabarkan kembali menjalin hubungan setelah The Weeknd putus hubungan asmara dengan Selena Gomez. Sebelumnya, The Weeknd dan Bella sempat berpacaran mulai awal 2015. Tapi, pada 11 November 2016, pasangan ini berpisah akibat padatnya kesibukan masing-masing. Demikian seperti diberitakan Sindonews.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini