nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Margot Robbie Akui Sedang dalam Penggarapan Film Solo Harley Quinn

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 04 Desember 2017 19:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 04 206 1825040 margot-robbie-akui-sedang-dalam-penggarapan-film-solo-harley-quinn-pmdYHbxEqt.jpg Margot Robbie (Foto: VanityFair)

LOS ANGELES – Harley Quinn is back. Margot Robbie mengungkapkan bahwa dirinya saat ini sedang dalam proses penggarapan film solo dari karakter penjahat asal DC Comics tersebut.

- Baca Juga: Daisy Ridley Bantah Tinggalkan Star Wars Setelah Episode IX

Film solo Harley Quinn ini, diakui oleh Margot, tidak ada sangkut pautnya sama sekali dengan serial Gotham City Sirens dan Suicide Squad 2. Film solo Harley Quinn akan berdiri sendiri.

“Aku sedang mengerjakan film spin-off berbeda untuk Harley belakangan ini,” ucap aktris asal Australia tersebut.

Margot sangat berharap agar Harley Quinn memiliki teman perempuan di dalam film solonya. Ia sebenarnya sudah meminta hal tersebut saat penggarapan Suicide Squad pertama kepada sang sutradara, David Ayer.

“Aku ingin melihatnya dengan perempuan lain. Aku terus mengatakan itu saat sedang syuting film Suicide Squad. Aku merasa seperti, ‘Dia butuh teman perempuan,’” tambahnya seperti dilansir Aceshwobiz, Senin (4/12/2017).

Kendati pasti akan memerankan kembali Harley Quinn, Margot tidak tahu cerita versi mana yang akan diangkat ke layar lebar. Seperti diketahui, beberapa karakter superhero atau penjahat di dalam superhero selalu memiliki beberapa cerita berbeda dari komiknya.

- Baca Juga: Lelah dengan Teror Stalkers, Kendall Jenner Ingin Bawa Senjata

Tokoh Harley Quinn yang diperankan oleh Margot Robbie menjadi primadona dalam film Suicide Squad pertama. Meski filmnya terbilang kurang baik, tokoh tersebut terus diminta untuk kembali ditampilkan ke layar lebar oleh para penggemar DC Extended Universe.

(ady)

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini