nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kiwil Isyaratkan Hijrah, Begini Tanggapan Meggy Wulandari

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 04 Desember 2017 01:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 03 33 1824548 kiwil-isyaratkan-hijrah-begini-tanggapan-meggy-wulandari-b55iSi7bHg.jpg Kiwil dan Meggy (Foto: Instagram)

JAKARTA - Wildan Delta atau biasa disapa dengan nama Kiwil tengah disibukkan dengan kegiatan baru yakni berdakwah. Kiwil pun diketahui tergabung dalam sebuah perkumpulan komedian dakwah di bawah bimbingan Ustadz Zacky Mirza.

Melihat kegiatan Kiwil yang agaknya mengisyaratkan hijrah dari dunia hiburan, apa tanggapan istri yakni Meggy Wulandari?

(Baca Juga: Foo Fighters Raih Peringkat Teratas dengan 'The Sky Is a Neighborhood')

(Baca Juga: So Sweet, Luna Maya Dapat Support Kekasih Jalankan Bisnis)

Tampaknya lewat penuturan Meggy Wulandari pada tayangan Go Spot RCTI, Meggy tak mau ambil pusing. Meski begitu, Meggy setidaknya lebih setuju agar Kiwil kembali menapaki dunia hiburan. Ada baiknya bila Kiwil lebih memilih pekerjaan pada dunia hiburan.

"Dia udah ngerasa nyaman, enjoy. Maksudnya sudah merasa dekat dengan Allah. Walaupun berjauhan dengan aku dan anak-anak. Yasudah pilihannya seperti itu, aku mau apa," ungkap Meggy Wulandari, istri Kiwil.

"Aku setuju, sama aku lebih ingin Mas Kiwil tuh kembali lagi ke entertain gitu. Maksudnya kan bisa memilih pekerjaan yang mana yang baik gitu," sambungnya.

Kendati demikian, Meggy menambahkan bahwa rumah tangga yang dijalaninya denga Kiwil terbilang unik. Apalagi Kiwil sendiri yang berlaku semaunya. Oleh sebab itu, Meggy kembali menegaskan tak mempermasalahkannya hal tersebut, yang terpenting nafkah untuk anak-anaknya terpenuhi. Terebih Meggy dan Kiwil baru saja dikaruniai anak yang disapa Baby Al.

"Pokoknya rumah tangga kita unik, suka-suka suamiku aja. Dia mau pulang silahkan, dia enggak mau pulang juga enggak apa-apa. Cuma aku bilang 'papa anakmu harus diimunisasi, apa bisa handel, apa aku yang handel? kata suamiku nanti saya kirim' kata aku oke'. Jadi kalau misalnya aku gini-gini, enggak dibales, o yauda berarti aku yang harus cari. Jadi enggak mau pusing," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini