nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sutradara Sakit, Produksi Film Biopik Freddie Mercury Dihentikan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 03 Desember 2017 13:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 03 206 1824340 sutradara-sakit-produksi-film-biopik-freddie-mercury-dihentikan-f10bLFKb6F.jpg Bryan Singer (foto: Instagram)

LOS ANGELES – Produksi film biopic Freddie Mercury yang berjudul Bohemian Rhapsody terpaksa harus dihentikan karena sang sutradara, Bryan Singer, sakit. Mengambil lokasi syuting di London, Inggris, Bryan dikabarkan tiga hari tak kunjung muncul karena kondisi kesehatan.

Pihak 21th Century Fox pun langsung memberikan pernyataan langsung terkait proses produksi filmnya yang dihentikan. Namun, Fox tidak menjelaskan lebih rinci penyakit yang sedang diderita oleh Bryan.

(Baca Juga: Bertransformasi, Rami Malek Makin Mirip Freddie Mercury)

“Ini adalah masalah kesehatan personal dari Bryan dan keluarganya. Bryan berharap agar dirinya bisa segera kembali mengerjakan film tersebut setelah masa liburan,” ujar juru bicara Fox seperti dilansir Aceshowbiz, Minggu (3/12/2017).

Proses produksi sendiri sebelumnya berjalan dengan sangat baik. Deadline bahkan mengabarkan bahwa film yang dibintangi oleh Rami Malek tersebut kini menyisakan dua pekan untuk menyelesaikan pengambilan gambar.

Rumor mengatakan bahwa kondisi kesehatan Bryan ini sempat menjadi pertimbangan Fox untuk mencari pengganti demi menyelesaikan filmnya. Namun, Fox membantah dan akan memilih menunggu Bryan kembali dan menyelesaikan film itu sendiri.

(Baca Juga: 20 Tahun Berselang, James Cameron Beberkan Alasan Bunuh Karakter Jack di Titanic)

Bohemian Rhapsody akan menceritakan kisah dari band Queen dari tahun 1970, ketika Freddie Mercury membentuk band bersama Brian May dan Roger Taylor. Perjalanan karier seorang Freddie akan dikisahkan hingga konser Live Aid yang berlangsung pada tahun 1985.

Selain dibintangi oleh Rami Malek, Bohemian Rhapsody juga akan menampilkan Gwilym Lee, Ben Hardy, dan Joseph Mazzello. Film ini rencananya akan tayang pada Hari Natal tahun 2018.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini