nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selena Gomez Menangis Terima Penghargaan Women of the Year

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 01 Desember 2017 22:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 01 33 1823775 selena-gomez-menangis-terima-penghargaan-women-of-the-year-mExRH7t7PW.jpg Selena Gomez (Foto: AP)

LOS ANGELES – Berkarier selama bertahun-tahun, Selena Gomez sudah menerima banyak penghargaan. Tapi, penghargaan Women in Music of the Year yang diterimanya dari Billboard pada Kamis 30 November 2017 terasa berbeda, hingga membuatnya menangis.

Baca Juga: Diam-Diam, Selena Gomez Lakukan Transplantasi Ginjal

Selena dinobatkan oleh Billbord sebagai Women of the Year karena pengaruhnya yang besar di industri musik dan perjuangannya untuk melawan lupus. Saat menerima trofi penghargaannya dan memberikan pidato kemenangannya, penyanyi 25 tahun itu tiba-tiba menangis.

Kekasih Justin Bieber ini merasa dirinya tak pantas menerima penghargaan Women of the Year. Menurut Selena, sang sahabat, Fancia Raisa yang seharusnya mendapatkan gelar tersebut karena menyelamatkan nyawanya.

“Aku pikir Francia seharusnya menerima award ini. Dia menyelamatkan nyawaku. Aku merasa sangat luar biasa beruntung. Jujur saja, aku tak bisa lebih bersyukur lagi untuk posisi yang sudah kudapatkan dalam karierku dari (usia) 7 hingga 14 hingga sekarang,” kata Selena dengan mata berkaca-kaca seperti dilansir Dailymail, Jumat (1/12/2017).