Hengky Kurniawan Siap Kumpulkan Teman Artis untuk Bantu Korban Erupsi Gunung Agung

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 01 Desember 2017 07:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 01 33 1823518 hengky-kurniawan-siap-kumpulkan-teman-artis-untuk-bantu-korban-erupsi-gunung-agung-yh3ucyVq96.jpg Hengky Kurniawan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Status Gunung Agung yang terletak di kabupaten Karangasem, Bali masih belum menunjukan pertanda baik. Bahkan dari erupsi gunung tersebut mengakibatkan pariwisata Bali terganggu sampai pada bandara pun terpaksa ditutup. Mendengar hal itu, Hengky Kurniawan turut berduka.

Hengky mengakui untuk saat ini kondisi warga yang berada di Bali masih terbilang kondusif. Tetapi bila nanti membutuhkan bantuan, aktor tersebut tak sungkan untuk turun tangan langsung membantu para warga. Mengingat Hengky paham betul jika para artis masih punya empati untuk kejadian bencana seperti ini.

(Baca Juga: Dalami Pemeriksaan, Ahmad Dhani Menginap di Polres Metro Jakarta Selatan)

(Baca Juga: Tak Ingin Dilarung, Abu Bondan Winarno Dititip di Rumah Abu untuk Sementara)

"Kalau gunung Agung itu kan untuk warga masih kondusif. Kalau memang ada bencana yang parah, ya kita akan kordinir. Teman-teman artis itu sangat mempunyai empati yang luar biasa, enggak ada salahnya juga ya kalau ada bencana kita siapkan itu dan turun langsung sebagai relawan," jelas Hengky Kurniawan saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Sementara itu, jika berbicara soal bantuan bencana alam, agaknya aktor 35 tahun itu sudah terbiasa. Apalagi Hengky sendiri pernah membantu korban bencana alam di Yogyakarta.

"Kemarin pernah bantu di Yogya dan sekitarnya, waktu gunung Kelud meletus itu bantu, waktu itu tergabung juga di UJ Center," sambungnya.

Sebelumnya, dalam pemberitaan Okezone terbaru status Gunung Agung telah dinaiikan menjadi awas.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini