Share

Asyik, Anugerah Dangdut 2017 Hadirkan "Justin Bieber" Malaysia

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis 30 November 2017 04:32 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 30 598 1822908 asyik-anugerah-dangdut-2017-hadirkan-justin-bieber-malaysia-WthRlHnH6n.jpg Asad Motawh (Foto: Youtube)

JAKARTA - Anugerah Dangdut Indonesia 2017 akan kembali dihelat MNCTV. Di tahun ke-11 ini, ADI 2017 akan dilaksanakan pada 7 Desember 2017.

Dilansir Sindonews, ADI akan menghadirkan bintang tamu spesial, yaitu As’ad Motawh. Penyanyi muda asal Malaysia itu dijuluki sebagai Justin Bieber-nya Malaysia karena penampilan dan suaranya yang mirip dengan penyanyi kondang asal Kanada tersebut.

(Baca Juga: Hadirkan Onew pada SHINee Season Greeting, Fans Ancam Boikot)

(Baca Juga: Jarang di Indonesia, Ini Cerita Anggy Umbara Garap Film dengan Tema Zombie)

"Jadi ADI ini akan dimeriahkan banyak penyanyi. Salah satunya adalah As’ad Motawh yang memang fansnya sudah sangat banyak di Malaysia dan dikenal juga," ujar ujar Programming & Production Director MNCTV Endah Hari Utari di MNC Studios, Jakarta.

Di ajang ADI, As’ad didapuk menyanyikan satu lagi andalannya. Tentu saja, kehadiran As’ad ini bakal memberikan sesuatu yang berbeda pada ADI tahun ini.

"Acara ini akan berlangsung empat jam tapi ada dimana tuh ada waktu spesial As’ad Motawh yang akan menyanyikan satu lagu andalannya," katanya.

ADI 2017 ini akan dimeriahkan oleh pedangdut kenamaan, di antaranya Via Vallen, Cita Citata, Jenita Janet, Inul Daratista, Trio Macan, Cak Sodiq, Tasya Rosmala, dan Temon. Acara ini akan disiarkan secara langsung oleh MNCTV pada 7 Desember 2017 mulai pukul 19.00 WIB.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini