nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kesedihan Jane Shalimar saat Kehilangan Orangtua Dalam 3 Bulan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 30 November 2017 21:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 30 33 1823414 kesedihan-jane-shalimar-saat-kehilangan-orangtua-dalam-3-bulan-C0hSpI6XVr.jpg Jane Shalimar (foto: Instagram/@jshaz26)

JAKARTA - 2017 menjadi tahun yang cukup berat bagi Jane Shalimar. Pasalnya, wanita 37 tahun tersebut kehilangan ayah dan ibunya.

Ia pun mengungkapkan sampai saat ini masih merasa shock karena waktu kepergian orangtuanya yang hanya terpaut 3 bulan.

(Baca Juga: Vanessa Angel & Jane Shalimar Kini Seperti Kakak-Adik)

"Kita masih shock dengan kadang, ‘Kok secepat itu ya’, dalam tiga bulan dua-duanya pergi, tapi kita berusaha melihat alurnya. Kemarin pas papa meninggal tanggal 25 November, mama 25 Agustus, tanggalnya sama cuma beda 3 bulan," ungkap Jane saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (30/11/2017)

(foto: Sarah H/Okezone)

Mantan kekasih Iko Uwais ini pun sedikit mengenang saat ibundanya terbaring di rumah sakit. Ia mendengar ibu dan ayahnya berbicara mengenai firasat kepergian mereka untuk selama-lamanya. Jane juga menyebutkan kalau sejak ibunya meninggal, kondisi kesehatan ayahnya semakin menurun.

"Waktu itu pas papa ke rumah sakit dan ngelihat kondisinya mama itu sempat nangis, dia pegangin tangannya trus mama sempat bilang, ‘Kayaknya saya pergi duluan nih dari pada kamu’, terus kata papa ‘Ya kalau kamu pergi duluan enggak lama kemudian saya nyusul lah’," papar Jane.

"Sudah ada omongan itu dan memang aku perhatiin gitu ya, sejak mama enggak ada tuh semangat papa sudah menurun sudah beda. Diajak ngobrol juga sudah beda," tambahnya.

(Baca Juga: Jane Shalimar Ceritakan Proses Lamarannya dan Permintaan Sang Mama)

Semenjak kehilangan ibunda untuk selama-lamanya, Jane Shalimar berjanji akan menjaga ayahnya baik-baik. Namun, ia harus menerima ketika Tuhan memiliki takdir lain untuk ayahnya.

"Nah itu yang aku sama adikku tuh selalu kita bedua tuh mikir ‘Kita tinggal punya papa nih’, 'Kita musti jaga papa nih’. Eh kecolongan juga. Itu yang masih bikin kita shock sampai sekarang," tutup Jane.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini