nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ardina Rasti Mantap Pilih Arie Dwi Andhika sebagai Calon Suami

Sumarni, Jurnalis · Kamis 30 November 2017 11:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 30 33 1823033 ardina-rasti-mantap-pilih-arie-dwi-andhika-sebagai-calon-suami-szYOPLxhXA.jpg Ardina Rasti (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kegagalan asmara di masa lampau membuat aktris peran Ardina Rasti lebih selektif dalam mencari pasangan. Kini, sosok pria yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Hubungan Rasti dengan Arie Dwi Andhika pun tampaknya semakin serius.

- Baca Juga: Dikabarkan Siap Pinang Ardina Rasti, Status Arie Dwi Andhika Ramai Dibahas

Ia mengungkap alasan mantap memilih Arie sebagai calon suami masa depan. Bagi Ardina Rasti, Arie adalah jawaban yang tepat setelah berkali-kali gagal berpacaran.

"Jujur aku baru pertama ketemu orang yang membuat aku percaya untuk bisa memiliki satu hubungan yang serius. Kita kan selalu ketemu orang yang enggak tepat dulu baru ketemu yang tepat, jadi aku rasa kalo emang selama ini aku berdoa aku harap ini jawabannya," kata Rasti saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Terhitung sudah dua kali Rasti dan Arie menggelar pertemuan keluarga besar. Namun sayangnya, mereka belum menjalani tukar cincin sebagai pengikat.

"Enggak. Itu baru pertemuan kedua kali, tapi jumlah yang lebih besar aja. Belum bisa dibilang lamaran, cincin juga belum nih belum ada," sambungnya.

Dijelaskan oleh mantan kekasih Eza Gionino pertemuan berlangsung baru sekadar perkenalan antar keluarga. Meski begitu dari perjumpaan ini, Rasti berharap bisa menjadi pertanda baik.

"Kemarin lebih ke keluarga udah mengetahui kalo kita baru aja kenal, mau kenal lebih dekat tapi emang udah sama-sama enggak pingin pacaran lagi, PDKT lagi. Insya Allah ini pertanda yang baik," imbuhnya.

- Baca Juga: Ardina Rasti Ingin Patahkan Imej Buruk Profesi DJ

Hinggi kini baik Rasti maupun Arie sepakat tidak ingin berpacaran. Mereka mencoba menjalani hubungan sebagai teman hingga nanti memutuskan naik pelaminan. Sayang belum diketahui pasti kapan keduanya bakal meresmikan hubungan.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini