nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanpa Sengaja, Ridwan Kamil Ungkap Rencana Nikah Keenan Pearce?

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 30 November 2017 11:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 30 33 1823025 tanpa-sengaja-ridwan-kamil-ungkap-rencana-nikah-keenan-pearce-IgcYtqbtN9.jpg Ridwan Kamil dan Keenan Pearce (Foto: Instagram)

BANDUNG – Netizen menghujani kolom komentar foto Instagram yang diunggah walikota Bandung, Ridwan Kamil setelah ketahuan menyunting caption foto miliknya oleh akun gosip. Mereka mempertanyakan kebenaran rencana Keenan Pearce yang disebut tidak lama lagi akan segera menikah.

- Baca Juga: Ruben Onsu Terkesima dengan Kesederhanaan Undangan Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

“Bapa kasep tos tercyduck duluan ku hengpon jadul jepret jepret aplod,” tulis seorang netizen.

“Wkwk tercyduk teredit y pak,” tulis netizen lain.

Pasalnya, pria yang akrab disapa Kang Emil ini baru saja mengubah caption dalam foto pertemuannya dengan Keenan. Dalam caption yang sekarang, tertulis “Terima kasih kang @keenanpearce untuk semangat2nya. God bless u”. Bagaimana caption yang sebelumnya? Rupanya seperti ini.

 

“Selamat kang @keenanpearce untuk rencana akad nikahnya. God bless u,” tulis Kang Emil.

Sebelumnya, memang sudah diketahui bahwa Keenan sukses melamar pacarnya, Gianni Fajri. Dalam foto yang sudah dihapus, Keenan menyatakan “She said yes”. Namun, Keenan sendiri tidak membeberkan proses berikutnya, apalagi soal persiapan pernikahan. Belakangan Keenan malah menghapus foto-fotonya di Instagram dan menyisakan hanya 24 foto.

Keenan pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Kang Emil. Meski begitu, Keenan tidak menulis caption apapun di foto yang diunggahnya Rabu 29 November 2017 tersebut. Meski rencana pernikahannya terkesan sangat dekat, baik Keenan maupun Kang Emil belum terlihat menanggapi soal ini. Ada juga yang heran mengapa kolom komentar Keenan selalu ditutup.

- Baca Juga: Usai Melahirkan, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Belum Siapkan Nama

“Kunaon ig-nya kang @keenanpearce commentnya selalu di off?” tulis seorang netizen.

Lha, di ganti caption-nya? Tadinya akad skrg jadi semangat 😂😂😂” tulis netizen lain.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini