Blakblakan, Jennifer Lawrence Akui Dirinya Tak Ramah Kepada Penggemar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 30 November 2017 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 30 33 1822892 blakblakan-jennifer-lawrence-akui-dirinya-tak-ramah-kepada-penggemar-mY8YewVGYF.jpg Jennifer Lawrence (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Bintang Hollywood, Jennifer Lawrence, megakui bahwa dirinya bukan lah sosok yang ramah terhadap penggemar. Meskipun demikian, ia memiliki alasan tersendiri mengapa ia harus melakukan hal itu kepada para penggemarnya.

“Ketika aku memasuki ruang publik aku menjadi orang yang cenderung kasar. Aku berbah menjadi seorang bajingan. Karena itu adalah satu-satunya caraku untuk bertahan,” ungkap pemain film American Hustle tersebut.

Lawrence merasa bahwa beberapa fans sering bersikap seolah sudah mengenal dekat dirinya di setiap pertemuan. Oleh karena itu ia memilih untuk menjaga jarak karena takut terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

Baca juga: Juan Rahman Optimis Bisa Boyong Piala di Anugerah Dangdut Indonesia 2017

Meski terbilang sukses di bidang akting, J-Law tetap saja selalu menemui kegagalan dalam masalah cinta. Baru-baru ini ia dikabarkan telah putus dari pacarnya yang bekerja sebagai sorang sutradara, Darren Aronofsky.

Alasan utama renggangnya hubungan J-Law dan Aronofsky terjadi karena buruknya nilai dari film mother! dari para kritikus perfilman. Mother! merupakan karya Aronofsky yang dibintangi oleh J-Law.

“Dia kembali dari tur dan apa yang ingin dibicarakan adalah tentang mother! Aku tahu itu seperti bayi miliknya. Dia menulis skenarionya. Dia meyakinkannya. Dia menyutradarainya. Aku pun mengerjakan tugas ganda mencoba menjadi pacar yang supportif sekaligus aktornya,” kenang Jennifer seperti dilansir Aceshowbiz.

Baca juga: Sulam Bibir, Cleopatra Eks JKT48: Aku Ngerasa Cantik

Akhirnya J-Law dan Aronofsky pun memutuskan untuk menyudahi kisah asmara mereka yang sudah terjalin selama hampir satu tahun itu.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini