nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Margot Robbie Ungkap Alasan Tertarik Kembali Perankan Harley Quinn

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 30 November 2017 07:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 30 206 1822910 margot-robbie-ungkap-alasan-tertarik-kembali-perankan-harley-quinn-J6JkNJlhpK.jpg Margot Robbie sebagai Harley Quinn (Foto: Vanity Fair)

LOS ANGELES – Film Suicide Squad memang sudah berlalu dengan sejuta kritikan dari para pencinta film. Namun, pihak rumah produksi tetap akan merilis sekuel dari film kumpulan para penjahat DC Comics tersebut.

Baca juga: Hadirkan Onew pada SHINee Season Greeting, Fans Ancam Boikot

Dalam film kedua ini, Margot Robbie akan kembali memerankan karakter Harley Quinn. Tak peduli dengan kritikan yang berhembus, Margot memiliki satu alasan mengapa dirinya mau kembali memerankan kekasih gila Joker tersebut.

“Setiap karakter yang aku perankan, aku tidak merasa seperti diriku sendiri dan itu alasan mengapa aku suka melakukannya,” ungkap Margot seperti dilansir Variety, Kamis (30/11/2017).

Aktris cantik asal Australia tersebut memang mengaku bahwa jika penggemar melihat kehidupan aslinya akan terasa sangat membosankan. Oleh karena itu ia selalu berusaha untuk tampil maksimal dalam setiap peran yang diberikan kepadanya.

Baca juga: Rayakan Ultah, Bisma Karisma Habiskan Waktu dengan Nonton Konser Harry Styles dan Hyukoh

“Rasanya aneh ketika orang-orang ingin tahu tentang diriku karena sebenarnya seluruh pekerjaanku adalah tidak menjadi diriku. Aku? Entahlah, kehidupanku sangat membosankan. Akan tetapi, karakter-karakter ini selalu mengagumkan,” lanjutnya.

Margot pun merasa sangat tersanjung karena telah diberikan kepercayaan untuk memerankan tokoh Harley Quinn. Margot bisa dikatakan sebagai satu-satunya bintang yang bersinar dari film Suicide Squad.

“Harley adalah salah satu karakter gila dan orang-orang terlihat sangat menyukainya, jadi aku harap aku bisa tetap memerankannya,” tutup Margot.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini