Share

Kena Penyakit Hipertiroid, Istri Delon Malah Terjun ke Dunia Tarik Suara

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 30 November 2017 22:13 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 30 205 1823431 kena-penyakit-hipertiroid-istri-delon-malah-terjun-ke-dunia-tarik-suara-uw7S4mneFW.jpg Delon dan Jeslin (foto: Revi C Rantung/Okezone)

JAKARTA - Jeslin, istri Delon baru-baru ini memutuskan untuk turut ambil bagian dalam dunia musik Tanah Air. Ya sebagai bukti, Jeslin atau lebih dikenal dengan Yeslin Wang mengeluarkan single yang berjudul Magic dengan menggandeng Langston Hues. Kendati demikian, istri dari Delon ini menyimpan cerita pedih dibalik lagu Magic tersebut.

Jeslin sedikit bercerita bahwa lagu Magic membawanya kembali bersemangat setelah keterpurukannya mengidap sebuah penyakit yang bernama hipertiroid. Bahkan saat mengetahui penyakit itu, Jeslin sempat merasa tak percaya diri lantaran hipertiroid sendiri berpengaruh pada penampilannya.

(Baca Juga: Delon Gandeng Ilham 'Idol' di Karya Terbaru)

"Sebenernya ini enggak disangka aku masuk dunia musik, awalnya itukan 8 bulan lalu aku di diagnosa sakit hipertiroid. Penyakit itu membunuh self confidence aku," imbuh Jeslin saat saat dijumpai dikawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Kamis (30/11/2017).

"Jadi pas aku dengar lagu Magic ini pas banget aku lagi hilang self confidence, tiba tiba denger lagu ini lagunya bikin semangat lagi," sambungnya.

Sementara itu, Jeslin menambahkan bahwa dengan lagu ini, dirinya bisa melihat hidup dengan cara berbeda hingga menganggap masih banyak orang-orang yang peduli padanya.

(Baca Juga: Jadi Opening Act Konser Boyzlife, Delon: Ini Kado Ultah dari Tuhan)

"Karena lagu Magic ini bikin aku melihat hidup dari cara pandang yang berbeda, teman-teman gue tetap care kok," tandasnya.

Sebagai informasi, Yeslin Wang mengganti namanya ketika terjun ke dalam dunia tarik suara menjadi Jeslin. Dan Jeslin juga hadir dalam album kompilasi bersama sang suami Delon yang bertajuk Popnesia.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini